Herman Khaeron Kembali Salurkan Bantuan APD dan Sembako

Cirebon,- Meskipun situasi mewabahnya Covid-19 belum mereda dan masih terus meningkat, anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat daerah pemilihan Cirebon dan Indramayu DR. Herman Khaeron tetap melakukan aktivitasnya.

Kang Hero sapaan akrabnya turun di masyarakat dan menyalurkan alat pelindung diri (APD) seperti masker, hand sanitizer, alat penyemprot disinfektan dan cairanya, serta menyalurkan sembako bagi masyarakat terdampak.

“Hari ini saya secara serentak membagikan sarana penanganan covid 19 ke 4 rumah sakit (RS Ciremai, RSUD Waled, RSUD Indramayu, RSUD Sentot, dan RS PMC Indramayu) dan 35 Puskesmas di Cirebon dan Indramayu,” ujar Kang Hero, Sabtu (16/5/2020) kemarin.

BACA YUK:  Seafood Bandar Djakarta Cabang Cirebon, Restoran Pertama di Luar Jabodetabek

Selain APD, pihaknya juga menyalurkan ribuan sembako, yang secara simbolis diserahkan langsung kepada abdi dalam kesultanan Kasepuhan yg disaksikan Kanjeng Sultan Arif Natadiningrat, masyarakat di sekitar astana Gunung Jati, warga Trusmi, dan beberapa mesjid.

Kegiatan ini juga diberikan untuk warga di Indramayu yang diserahkan langsung pengurus PIA FPD DPR dr. Ratnawati, istri Herman Khaeron, yang juga sebagai Calon Bupati Indramayu.

Kegiatan ini, menurut Kang Hero, tentu bukan yang pertama dan terakhir, beberapa waktu lalu juga telah dilakukan hal yang sama.

BACA YUK:  Pentingnya Rencanakan Pendidikan Anak Sejak Dini, Berikut Beberapa Hal yang Harus Disiapkan Menurut Qoala

“Ke depan akan terus dilakukan sebagai wujud program Gerakan Nasional Demokrat Peduli dan Berbagi yang digelorakan oleh Ketua Umum PD, Agus Harimurti Yudhoyono,” katanya.

Pihaknya berharapa, apa yang dilakukan dapat membantu Rumah Sakit dan juga Puskesmas dalam menangani Covid 19 ini.

“Semoga, ini dapat meringankan masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Semoga Allah SWT selalu meringankan niat baik ini,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.