Hasil karya Hengki Kawilarang dengan model-model cantik dari Cirebon, pada Minggu (26/11/2017)
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 27 November 2017,- Pada penutupan CSB Fashion Week 2017, ada yang special dengan kolaborasi antara Aini Griya Pengantin dan Hengki Kawilarang pada Minggu malam (26/11/2017).

Menurut desainer Hengki Kawilarang, saya datang ke sini, khusus untuk Aini Griya Pengantin, selebihnya apa yang saya bawa kesini bisa menarik peminat industri fashion khususnya di Cirebon, dan saya special membawa koleksi dari London.

[Baca ya : Kolaborasi Aini Griya Pengantin dan Hengki Kawilarang Meriahkan CSB Fashion Week 2017]

Koleksi yang dibawa pada event CSB Fashion Week 2017, kata Hengki, mengambil tema Romantic Garden, sedangkan Aini Griya Pengantin special untuk wedding, penganti. Karena, koleksi yang dibawa lebih kepada pengantin atau pilihan untuk para muslimah yang ingin mengenakan hijab pada saat acara pernikahan.

“Saya membawa 9 koleksi di acara CSB fashion Week 2017 dan saya sangat speechless dihadapkan dengan model-model daerah yang cantik-cantik,” ujarnya.

Lanjut dia, untuk koleksi ini kenapa Romantic Garden, karena warna yang ditampilkan adalah warna-warna ice blue, silver, nude dan pilihan bahannya menggunakan brokat-brokat pilihan. Dan, detailnya unik ada kelopak-kelopak bunga, kelopak daun seperti musim dingin di luar negeri.

“Baju-baju Romantic Garden ini bisa digunakan untuk acara-acara formil, atau untuk acara pernikahan,” jelasnya.(AC212)

How you feel for this post?
0
0
0
0
0
0
0
0
1
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter