Hati-hati, Jembatan Cisomang di Jakarta – Bandung Retak

Jakarta, 24 Desember 2016,- Bagi yang hendak liburan melewati jalan Tol Cipularang diharap untuk berhati-hati karena jembatan Cisomang yang berada di wilayah Purwakarta tepatnya di KM 100+700 retak dan sudah bergeser 57 sentimeter dari posisi semula.

PT. Jasa Marga melakukan pengalihan arus bagi kendaraan berat untuk menghindari jembatan tersebut. Pengalihan dilakukan di kedua arah, arah Jakarta dan arah Bandung. Jembatan Cisomang beroperasi hanya dilewati kendaraan golongan 1, sedangkan kendaraan non golongan 1 dialihkan.

Kendaraan Golongan I masih diperbolehkan melintasi Jembatan Cisomang

Kendaraan Golongan I masih diperbolehkan melintasi Jembatan Cisomang

Dihimbau kepada pengguna jalan selama pekerjaan perbaikan jembatan berlangsung agar berhati-hati memperhatikan rambu atau petunjuk yang ada serta mengantisipasi perjalanan melalui informasi.

BACA YUK:  Pj Bupati Cirebon Lakukan Penanganan Pembersihan Sampah Liar di Sungai Jamblang

“Bisa menghubungi Jasa Marga Traffic Information Center di nomer 14080, twitter @PTJASAMARGA, LIVE Streaming www.jasamargalive.com atau di Mobile Apps JMCaRe,” Ujar Dwimawan Heru, AVP Corporate Communication dalam rilis yang diterima AboutCirebon Biro Jakarta, Sabtu (24/12/2016). (AC400)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *