Hasil Swab Massal Pemandu Lagu di Kabupaten Semuanya Negatif

Cirebon,- Para Pemandu Lagu (PL) dari berbagai tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon telah mengikuti pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) atau swab pada Senin (13/7) lalu.

Dari hasil pemeriksaan swab yang dilakukan di Liberty Karaoke, Jalan Brigjen Darsono, Bypass kemarin, terdapat 142 pekerja hiburan malam yang dilakukan swab.

Nanang Ruhyana, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon mengatakan pemeriksaan swab kepada pemandu lagu dari berbagai tempat hiburan malam di Kabupaten Cirebon total sebanyak 142 orang.

BACA YUK:  Wakil Walikota Dorong Arsip Digital di Kota Cirebon

Baca yuk: Pekerja dan Pemandu Lagu di Kabupaten Cirebon Jalani Tes Swab Massal

“Kemarin ada 142 orang yang di periksa swab. Dari 142 sampel Swab Hasil tes RT-PCR, Alhamdulillah semuanya negatif,” ujar Nanang, Rabu (15/7/2020).

Nanang menjelaskan pemeriksaan swab massal ini merupakan sasaran satu persen dari yang diinstruksikan Gubernur Jawa Barat.

Selain itu, kata Nanang, selain tempat hiburan malam harus mengikuti protokol kesehatan, swab massal ini juga salah satu syarat bagi karyawan tempat hiburan malam bebas dari Covid-19. (AC212)

(Dilihat: 18 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.