Hasil Monitoring, PTM di Kota Cirebon Sudah Sesuai Prokes

Cirebon,- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon telah melakukan monitoring pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas. Saat ini, PTM terbatas di Kota Cirebon masih menerapkan 50 persen dengan 4 jam pelajaran.

Kadisdik Kota Cirebon, Kadini mengungkapkan telah melakukan monitoring di beberapa sekolah di Kota Cirebon. Hasil monitoring, lanjut Kadini, sekolah-sekolah sudah menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat.

“Dari hasil monitoring yang saya lakukan di beberapa sekolah, semua sudah memenuhi apa yang kami harapkan. Sudah berjalan 50 persen dengan 4 jam pelajaran dan mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kadini saat ditemui About Cirebon di Kantor DPRD Kota Cirebon, Senin (21/3/2022).

BACA YUK:  Kayak di Jalan Tol, Parkir di Yogya Junction Cirebon Cukup Tap E-Money

Sementara itu, untuk aplikasi Jaga sekolah, kata Kadini, akan terus ditingkatkan. Sehingga, aplikasi Jaga sekolah ini bisa bermanfaat dan juga menjaga sekolah.

“Mulai hari ini kami akan mengundang seluruh kepala sekolah untuk memaksimalkan aplikasi Jaga sekolah. Tapi, saya juga terus lakukan monitoring ke sekolah-sekolah,” ungkapnya.

Untuk PTM 100 persen, kata Kadini, harus berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kota Cirebon. Jika status level Kota Cirebon turun atau sudah menjadi endemi pada bulan April mendatang, Kadini berharap bisa berjalan PTM 100 persen.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 5 Juni 2022

“Untuk PTM 100 persen ini menjadi harapan semua siswa, siswa bisa bertemu dengan teman-teman, bisa bersosialisasi,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 97 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.