Hasil Kolaborasi, Roti Bluder Geulis Kini Hadir di Chefi’s Resto Cirebon

Cirebon,- Roti bluder merupakan peninggalan Belanda yang bahan utamanya adalah tepung terigu dengan protein tinggi dan banyak kuning telur. Selain itu, tekstur roti ini juga lembut dan berserat, isinya pun bisa sesuai selera misalnya keju maupun coklat.

Roti bluder kini telah hadir di Jalan Ampera Raya No. 24 Kota Cirebon, berkolaborasi dengan Chefi’s Arabian Cafe & Resto, Roti Bluder Geulis memiliki berbagai varian rasa. Mulai dari Rasa Original, Nanas, Cokelat, Blueberry, Coffee, Cokelat, Durian, Keju, Abon, Kismis, Taro, Abon, dan juga Kurma.

Roti Bluder Geulis bisa didapat di Chefi’s Arabian Cafe & Resto Jalan Ampera, Kota Cirebon dengan harga Rp. 8.500 sampai Rp. 9.500,-. Namun, di masa Grand Opening harga Roti Bluder Geulis semua varian dibandrol Rp. 6.500,- selama 2 minggu di bulan Ramadan.

BACA YUK:  1 Syawal 1443 H Kapan? Kemenag Akan Gelar Sidang Hari Ini

Baca Yuk : Chefi’s Arabian Cafe & Resto Tawarkan Minuman Andalan Berbahan Dasar Kurma⁣

Sefi Khirijil Yaman, pemilik Chefi’s Arabian Cafe & Resto mengatakan Chefi’s Resto menambah salah satu pilihan menu bagi teman-teman di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan) untuk menikmati kuliner. Selain menyajikan menu kuliner Arabian, kini menambah satu menu yakni Roti Bluder dengan brand Geulis.

Aneka varian rasa roti bluder

“Kehadiran Roti Bluder Geulis ini menjadikan sebuah sajian roti yang lumer di mulut. Kebetulan kita hadirkan di momen jelang Ramadan, dan kita akan bundling menjadi media takjil selama Ramadhan,” ujar Sefi kepada About Cirebon, Kamis (31/3/2022).

“Roti bluder ini cocok untuk menu buka puasa sebelum mengkonsumsi makanan berat,” tambahnya.

BACA YUK:  Mocca Music Card, NFT Terbaru Mocca yang Bisa Kamu Dengarkan

Harga roti bluder ini, kata Sefi, dibandrol dengan harga Rp. 8.500,- dan juga ada yang Rp. 9.500,-. Namun, untuk selama Ramadhan, Roti Bluder Geulis ini hanya dibandrol Rp. 6.500,- saja. Ke depan, untuk setiap hari Jumat, tambahnya, harga Roti Bluder Geulis dibandrol hanya Rp. 6.500,-.

Kolaborasi yang dibangun antara Chefi’s Resto dan Roti Bluder Geulis ini, menurut Sefi, satu hal dari kolaborasi ini selain melakukan usaha, tetapi sebagai sarana untuk wakaf. Hasil keuntungan dari penjualan ini diwakafkan untuk pendidikan dan pesantren.

Sementara itu, Agus Maulana, selaku Founder Bluder Geulis menjelaskan Bluder Geulis lahir dari sebuah inisiatif anak-anak muda yang menginginkan sebuah produk kuliner berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan.

Menurut Agus, diambilnya roti bluder ini merupakan kuliner sejarah peninggalan Belanda, karena terkenal dengan kelembutan rotinya dan juga rasa yang tidak mengandung pemanis buatan.

BACA YUK:  Info Loker : Rumah Cantik Aini

“Roti bluder ini disajikan dengan berbagai varian rasa dan roti ini bisa bertahan sampai 7 hari. Sehingga bisa dikonsumsi langsung atau bisa juga sebagai hampers dan juga oleh-oleh, atau bisa juga untuk berbagai acara,” ujar Agus.

Project Bluder Geulis ini, kata Agus, adalah project yang memiliki kemanfaatan bagi dunia pendidikan, khususnya untuk anak-anak yang tidak mampu. Ketika Visi Misi Bluder Geulis ini sama, terjadilah kolaborasi dengan Chefi’s Resto.

“Kami juga membuka kolaborasi dengan siapa saja yang memiliki visi yang sama dengan kami. Hal ini untuk saling support dan juga saling melengkapi, serta menguatkan untuk sebuah produk kuliner yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 371 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.