Hasil Baksos TK dan SD Al-Irsyad Dikirim ke Ciledug dan Kuningan

0
103
Bantuan dari TK dan SD Al-Irsyad Al-Islamiyah untuk korban bencana banjir di Ciledug, Rabu (28/2/2018)

CIREBON – TK dan SD Al-Irsyad Al-Islamiyah menggelar penggalangan bantuan untuk korban Banjir di Ciledug dan longsor di Kuningan. Kegiatan tersebut sebagai aksi sosial dan juga solidaritas membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Kegiatan baksos sudah berlangsung selama 5 hari berturut-turut. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Sekolah TK Al-Irsyad Al-Islamiyah, Nafisah S.Pd.

Aston Hotel

“Dari TK dan SD Al-Irsyad Al-Islamiyah berkolaborasi mengadakan kegiatan baksos untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah,” ungkapnya, Rabu (28/2/2018).

Bantuan tersebut selain bersumber dari guru, wali murid, dapat juga bantuan sumbangan dari masyarakat sekitar. Nafisah mengaku ada yang menyumbang mulai dari pakaian layak pakai, obat-obatan, perlengkapan sekolah, sembako, alat mandi, selimut, dan masih banyak lagi.

Dalam sehari pengiriman barang dapat mencapai 2 hingga 3 mobil berisi bantuan. Untuk di Ciledug pihaknya bergantian di 8 kecamatan yang terkena banjir, dan pada Rabu (28/2/2018) mengirimkan bantuan ke Kuningan.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Selagi animo masyarakat untuk menyumbang masih banyak, kami akan terus menggalangkan bantuan. Masyarakat dapat menyumbangkan dengan datang langsung ke posko kami yang ada di area sekolah,” jelasnya.

Nafisah berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat. Kemudian semoga tidak terjadi lagi bencana banjir agar masyarakat mampu beraktivitas sebagaimana mestinya. (AC560)