Hari Raya Iduladha, Polresta Cirebon Sembelih 9 Ekor Sapi dan 40 Ekor Kambing

Cirebon,- Hari raya Iduladha tahun 2020, Polresta Cirebon menyembelih hewan kurban sebanyak 10 ekor sapi dan 40 kambing.

Daging kurban tersebut akan dibagikan kepada masyarakat sekitar, warga tidak mampu, termasuk untuk anggota Polresta Cirebon.

Dalam pembagian daging kurban tersebut, Polresta Cirebon mengatur pembagiannya dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, agar tidak terjadi kerumunan warga.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol. M. Syahduddi mengatakan Perayaan hari raya Iduladha 1441 hijriah atau tahun 2020 ini, Polresta Cirebon menyembelih hewan kurban sebanyak 9 ekor sapi dan 40 ekor kambing.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 11 – 16 April 2022

“Ada 9 ekor sapi dan 40 ekor kambing,” ujar Syahduddi pemotongan hewan kurban di Asrama Polisi Kaliwadas, Kabupaten Cirebon, Jumat (31/7/2020).

Menurut Syahduddi, Hari raya Iduladha kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena tahun ini ditengah Pandemi Covid-19. Sehingga, untuk pembagian daging kurban tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Untuk pembagian kita tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak dan tetap menggunakan masker,” ungkapnya.

“Pembagian daging kurban diatur sebaik mungkin dengan menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Pihaknya berharap melalui pembagian daging kurban yang dilakukan Polresta Cirebon, dapat berbagi kebahagiaan di Hari Raya Idul Adha ini. (AC212)

BACA YUK:  Cegah Banjir Rob, Pemkot Kota Cirebon Minta BBWS Buatkan Pintu Air
(Dilihat: 31 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.