Hari Pertama PSBB Tahap Kedua, Mall di Kota Cirebon Dibanjiri Pengunjung

Cirebon,- Hari pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap kedua di Kota Cirebon, pusat perbelanjaan dibanjiri pengunjung, Rabu (20/5/2020).

Seperti yang terlihat di CSB Mall Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon ini, pengunjung harus mengantri terlebih dahulu dan melakukan protokol kesehatan.

Para pengunjung yang ingin masuk ke dalam mall, diharuskan menggunakan masker, mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh, serta diharuskan jaga jarak.

Antrian pengunjung di CSB Mall Hari Pertama PSBB tahap kedua di Kota Cirebon.

Adwin, Mall Manager CSB Mall mengatakan untuk pemberlakukan PSBB tahap kedua ini pihaknya sudah membentuk satgas Covid-19 untuk mengontrol pengunjung yang masuk ke dalam CSB Mall maupun ke dalam tenant.

BACA YUK:  Hadir dengan Konsep Baru, Tong Tji Point Hadir di CSB Mall

“Kita juga memberlakukan, bila kendaraan sudah masuk 80 persen dari kapasitas, kita langsung atur sistem buka tutup,” ujar Adwin saat di temui About Cirebon, Rabu (20/5/2020).

“Termasuk di pintu-pintu masuk CSB Mall, ketika di dalam sudah mencapai 80 persen kapasitas pengunjungnya, kita atur buka tutup juga,” tambahnya.

80 persen pengunjung yang masuk ke dalam CSB Mall, kata Adwin, sekitar 18 ribu pengunjung. Sedangkan untuk 80 persen kendaraan sekitar 800 mobil.

“Saat ini kita batasi pengunjung hanya 80 persen saja atau sekitar 18 ribu pengunjung,” katanya.

BACA YUK:  Info Loker : Empal Gentong Mang Darma

Sementara itu, untuk tenant yang di perbolehkan buka dalam PSBB tahap kedua sesuai anjuran dari Wali Kota Cirebon seluruh tenant, kecuali hiburan saja.

“Untuk hiburan tidak diperkenankan buka selama PSBB tahap kedua ini” jelasnya.

Pada masa PSBB tahap kedua di Kota Cirebon, operasional mall berlaku normal dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

“Setiap jam akan kita kontrol, karena di setiap pintu masuk memiliki data jumlah pengunjung yang akurat,” tandasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *