Sabtu, 15 Agustus 2020

Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Hadirkan Program Menarik Untuk Pelanggan

Populer

8 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali

Cirebon,- Delapan orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) KM 184.300, Senin...

Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon Tembus 106 Kasus ⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 6 kasus. Sehingga, kasus terkonfirmasi sampai hari ini, Rabu...

Inilah Tambahan 16 Kasus Baru Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon bertambah 16 kasus baru. Penambahan baru tersebut merupakan kasus ke-79 sampai...

Sentosa Live Seafood Market Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Sentosa Live Seafood Market by Kharisma hadir di Kota Cirebon. Restoran Seafood hidup pertama di Kota Cirebon ini...

Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon Masih Terus Bertambah

Cirebon,- Perkembangam Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon masih terjadi. Sebelumnya, pada hari Sabtu (8/8/2020), juru bicara gugus...

Jakarta,- Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang ke-16 pada tanggal 4 September tahun ini, Telkomsel mengapresiasi seluruh pelanggan setianya dengan menghadirkan sejumlah program penawaran spesial. Diantaranya melalui paket Data #Harinya4G, yakni kuota internet khusus 4G sebesar 4GB seharga Rp10.

Selain itu, sepanjang bulan September pelanggan juga berkesempatan meraih ragam hadiah melalui penukaran Telkomsel POIN dalam program Terimakasih Pelanggan!, POINtastic Deal, Customer Day di GraPARI, September Lucky Draw, dan Scratch & Win!.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan Apresiasi tertinggi Telkomsel untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempercayakan solusi kebutuhan komunikasinya dengan memanfaatkan ragam layanan dan produk Telkomsel.

Loading...

Baca Yuk: Telkomsel Hadirkan Aplikasi Digital Solution Untuk Mendukung Kegiatan Perkuliahan di Telkom University

“Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting di setiap langkah Telkomsel yang senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima About Cirebon, Kamis (5/9/2019).

Dengan semangat membangun digital telco company, lanjut Ririn, Telkomsel berupaya untuk terus memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan.

“Bentuk apresiasi Telkomsel diwujudkan melalui berbagai program khusus di Hari Pelanggan Nasional 2019. Seperti pada penawaran paket data #Harinya4G, Telkomsel menghadirkan paket kuota data khusus di jaringan 4G sebesar 4GB yang bisa diperoleh cukup dengan harga Rp10,” jelasnya.

Selama penawaran paket data #Harinya4G pelanggan dapat bertransaksi satu kali dalam periode sepanjang tanggal 3-5 September 2019. Seluruh pengguna layanan prabayar dan pascabayar Telkomsel dapat membeli data #Harinya4G melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB (USSD Menu Browser) di *363#.

Baca Yuk: Telkomsel Dukung Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital, Akselerasikan Ekosistem Digital Indonesia

“Pelanggan dapat menikmati layanan internet berkualitas melalui jaringan 4G Telkomsel dengan coverage terluas yang mencapai sekitar 95 persen wilayah populasi di Indonesia,” ungkapnya.

Sedangkan untuk penukaran hadiah menggunakan TelkomselPOIN, Ririn menjelaskan, bisa diikuti pelanggan sepanjang bulan September 2019, meliputi lima program reward.

Pertama, program Terimakasih Pelanggan!, pelanggan yang telah berlangganan layanan Telkomsel selama lebih dari satu tahun dapat menukarkan TelkomselPOIN miliknya dengan berbagai reward menarik, mulai dari kuota internet, paket berlangganan portal berita di ‪Kompas.id‬ dan Tempo, paket berlangganan video entertainment HOOQ dan Viu, voucher game di DuniaGames, hingga diskon di berbagai merchant restoran pilihan, penyedia paket perjalanan wisata, hingga e-commerce.

“Telkomsel akan mengirimkan SMS bagi pelanggan setia yang berhak mendapat kesempatan untuk memperoleh hadiah di program Terimakasih Pelanggan!. Kemudian, pelanggan dapat menukarkan TelkomselPOIN melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB di *700#,” bebernya.

Selanjutnya ada POINtastic Deal yang merupakan program flash deal melalui aplikasi MyTelkomsel. Dengan menukarkan TelkomselPOIN, pelanggan Telkomsel berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari smartphone, smartwatch, saldo LinkAja, voucher Shopback, hingga kuota data.

Program POINtastic Deal juga akan berlangsung 3-5 September 2019 dengan periode satu jam di tiap harinya. Sedangkan di sejumlah titik layanan GraPARI juga diselenggarakan kegiatan Customer Day GraPARI yang merupakan program penukaran Telkomsel POIN. Pelanggan akan dipandu oleh customer service dalam melakukan penukaran hadiah.

Melalui momen Hari Pelanggan Nasional 2019 ini juga, Telkomsel maksimalkan untuk memberikan nilai lebih ke pelanggan dengan menggelar September Lucky Draw.

Program undian berhadiah tersebut dilakukan dengan menukarkan poin sebanyak-banyaknya melalui aplikasi MyTelkomsel maupun UMB di *700#.

Sejumlah hadiah tersedia meliputi saldo LinkAja, voucher hotel, smartphone, sepeda motor, kamera mirrorless, hingga paket wisata.

“September Lucky Draw akan berlangsung selama ‪16-30 September 2019‬, dengan pengumuman pemenang ‪pada 6 Oktober 2019‬. Selain itu terdapat Scratch & Win! pada aplikasi MyTelkomsel yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukar poin dengan kupon yang memiliki berbagai macam hadiah tersembunyi di baliknya,” terang Ririn.

“Melalui seluruh program spesial yang dihadirkan, Telkomsel berupaya untuk menjadikan Hari Pelanggan Nasional sebagai momen untuk terus mengakselerasikan kebahagiaan bagi pelanggan secara berkelanjutan. Telkomsel pun berupaya untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia,” tutup Ririn. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Libur Panjang HUT RI ke-75, Pertamina Pastikan Stok BBM di Ruas Tol Aman

Jakarta,- Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III meningkatkan pelayanan...

Moment 17 Agustus, Pendaki Gunung Ciremai Full Booking

Kuningan,- Sejak dibuka kembali jalur pendakian gunung Ciremai pada tanggal 8 Agustus 2020, minat masyarakat untuk melakukan pendakian sangat tinggi.Apalagi, moment 17 Agustus banyak...

Hotel Santika Cirebon Hadirkan Layanan Pesan Antar dan Drive Thru

Cirebon,- Memenuhi kebutuhan pelanggan, Bulan Agustus ini Hotel Santika Cirebon menghadirkan layanan pesan antar dan layanan Drive thru.Hotel yang terletak di Jalan Dr. Wahidin...

Bupati Cirebon Perbolehkan Pembelajaran Tatap Muka dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Cirebon,- Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sejumlah sekolah di Kabupaten Cirebon mulai diberlakukan pembelajaran tatap muka.Menurut Bupati Cirebon, Drs.H.Imron, M.Ag bagi sekolah-sekolah yang memang...

Efek Pandemi, Pendapatan Pajak Kendaraan Alami Penurunan 30 Persen

Cirebon,- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat wilayah Kabupaten Cirebon mencatat bahwa pendapatan pajak kendaraan bermotor mengalami penurunan sebesar 30 persen dibanding periode yang...

More Articles Like This