Senin, 6 Juli 2020

Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Setia Bright Gas Dapat Gratis Isi Ulang 1 Tahun dari Pertamina MOR III

Populer

Inilah Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020 tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Peraturan Wali Kota Cirebon No. 28 Tahun 2020. Klik : PERWAL282020Lampiran Pertama : Lampiran Pertama Perwal No. 28 Tahun...

Update 29 Juni, Pasien Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Dua Orang

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon bertambah dua orang. Sehingga, dengan adanya penambahan dua pasien baru, pasien...

Masa Berlaku Hasil PCR dan Rapid Test Untuk Perjalanan KA Diperpanjang Hingga 14 Hari

Cirebon,- Dalam masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal menuju masyarakat produktif dan aman Covid-19, PT Kereta Api...

Bertambah 2 Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Pasien terkonfirmasi positif di Kota Cirebon kembali bertambah dua orang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan...

Kasus Baru Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah 7 orang

Cirebon,- Tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Cirebon kembali mengumumkan kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19.Kasus baru terkonfirmasi positif...

Cirebon,- Menyambut Hari Pelanggan, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III memberikan apresiasi kepada pelanggan setia produk LPG (Liquefied Petroleum Gas) Bright Gas ukuran 5,5 kilogram (KG) dan 12 KG.

1. Sebagai Apresiasi Bagi Pelanggan

Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami mengatakan pelanggan yang mendapatkan apresiasi di wilayah Ciayumajakuning ada dua pelanggam yang terpilih.

Loading...

“Dua pelanggan terpilih produk Bright Gas yakni Rumah Makan Sambal Rintis dan RM Palinggihan,” ujar Dewi, Selasa (3/9/2019).

Lanjut Dewi, pelanggan yang beruntung, masing-masing memperoleh berupa isi ulang (refill) gratis selama satu tahun, atau setara 1 tabung Bright Gas 12 KG per bulan.

“Apresiasi kepada pengguna Bright Gas merupakan upaya Pertamina untuk mendekatkan dengan para konsumen setianya,” terang Dewi.

Melalui program ini, kata Dewi, Pertamina memberi apresiasi tertinggi bagi konsumen yang telah menerima produk berkualitas dari Pertamina.

“Hal ini mencerminkan bahwa produk Pertamina dinilai memiliki kualitas, sehingga dipercaya oleh masyarakat. Ini merupakan salah satu peran perusahaan, yakni acceptability atau penerimaan produk,” jelas Dewi.

2. Dua Pelanggan Mendapat Apresiasi

Sementara itu, Iwan Gunawan, Pemilik Rumah Makan Sambal Rintis mengungkapkan sudah sejak tahun 2016 memakai Bright Gas 5,5KG, karena tabungnya mudah dibawa dan harga isi ulangnya terjangkau.

RM Sambal Rintis, yang berada di Kabupaten Kuningan, sebelumnya pengguna gas melon. Namun setelah mendapat edukasi dari Pertamina serta penyuluhan pengunaan LPG aman, usaha kuliner ini beralih menggunakan LPG non subsidi.

Penyerahan Plakat Apresiasi Hari Pelanggan Nasional utk RM. Palinggihan Jln. Beber – Kuningan. Pelanggan Bright Gas 12 Kg

Selain Sambal Rintis, Pertamina juga memberikan apresiasi ke RM Palinggihan di Jalan Beber, Kuningan. Rumah makan ini merupakan pelanggan Bright Gas 12 KG terbesar di wilayah Ciayumajakuning.

Sama seperti RM Sambal Rintis, RM Palinggihan juga memilih Bright Gas 12 KG untuk menjaga kualitas makanan karena api biru yang dihasilkan oleh Bright Gas lebih stabil dan memiliki faktor kemanan yang terjaga karena sudah memiliki katup pengaman ganda (double valve). (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tambahan 4 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 4 orang. Sehingga, total kasus Covid-19 sampai tanggal 4...

Bisnis Digital, Solusi untuk Pemulihan Ekonomi⁣

Jakarta,- Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat besar pada hampir semua sektor kehidupan. Tidak hanya kesehatan, sektor ekonomi menjadi salah satu sektor paling terdampak...

Dua Usia Muda Menambah Kasus Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim gugus tugas Percepatana penanganan Covid-19 Kota Cirebon mengumumkan dua kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon.Berdasarkan data dari pusat informasi dan...

Kembali Dibuka, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadirkan Promo Menarik

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner es buah dan mie ramen, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mulai hari ini beroperasi seperti biasanya.Setelah hampir...

Lestarikan Budaya, Putra-Putri Kebudayaan Indonesia Kunjungi Keraton Kacirebonan

Cirebon,- Putra-Putri Kebudayaan Indonesia 2019 dan Putra-Putri Kebudayaan Jawa Barat 2020 mengunjungi Keraton Kacirebonan yang terletak di Jalan Pulasaren, Kota Cirebon, Sabtu (4/7/2020).Kedua pasangan...

More Articles Like This