Sabtu, 15 Agustus 2020

Hari Pelanggan Nasional, Daop 3 Cirebon Bagi-Bagi Goodie Bag dan Balon Kepada Penumpang

Populer

8 Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tol Cipali

Cirebon,- Delapan orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) KM 184.300, Senin...

Kasus Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon Tembus 106 Kasus ⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 6 kasus. Sehingga, kasus terkonfirmasi sampai hari ini, Rabu...

Inilah Tambahan 16 Kasus Baru Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon bertambah 16 kasus baru. Penambahan baru tersebut merupakan kasus ke-79 sampai...

Sentosa Live Seafood Market Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Sentosa Live Seafood Market by Kharisma hadir di Kota Cirebon. Restoran Seafood hidup pertama di Kota Cirebon ini...

Kasus Terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Cirebon Masih Terus Bertambah

Cirebon,- Perkembangam Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon masih terjadi. Sebelumnya, pada hari Sabtu (8/8/2020), juru bicara gugus...

Cirebon,- Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September 2019, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon membagikan ratusan goodie bag dan balon, Rabu (4/9/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di empat stasiun di wilayah Daop 3 Cirebon diantaranya stasiun Cirebon, Stasiun Cirebon Parujakan, Stasiun Haurgeulis, dan Stasiun Jatibarang.

1. Sebagai Bentuk Apresiasi

Loading...

Pada kesempatan tersebut, Vice President (VP) PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi juga turut serta menyapa penumpang dan membagikan goodie bag kepada pengguna Kereta Api Argo Cheribon di Stasiun Cirebon,

“Pembagian goodie bag dan balon merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia pengguna jasa kereta api,” ujar Tamsil, Rabu (4/9/2019).

Baca Yuk: PT. KAI Daop 3 Cirebon Gelar Pasar Murah di Arjawinangun

Menurut Tamsil, Pembagian ini dilakukan pada saat penumpang sedang menunggu keberangkatan di stasiun dan juga dilakukan di dalam rangkaian KA Argo Cheribon relasi Tegal-Cirebon-Gambir.

“Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun maupun di dalam rangkaian KA,” jelasnya.

Vice President (VP) PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi membagikan goodie bag pada penumpang KAI.

2. Sosialisasi Aplikasi KAI Access

Dengan berlabelkan tulisan KAI Access pada goodie bag yang dibagikan pada event ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih mensosialisasikan aplikasi KAI Access kepada pengguna jasa kereta api.

“Kami ingin menginformasikan kepada pelanggan, bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki,” terang Tamsil.

“Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA, dan menghimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone,” tambahnya.

PT KAI Daop 3 Cirebon, bagi-bagi goodie bag pada penumpang KAI.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya, dapat menghubungi Contact Center KAI di 121/021-121 (24 jam) atau mengunjungi petugas Customer Service yang ada di stasiun. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Libur Panjang HUT RI ke-75, Pertamina Pastikan Stok BBM di Ruas Tol Aman

Jakarta,- Jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III meningkatkan pelayanan...

Moment 17 Agustus, Pendaki Gunung Ciremai Full Booking

Kuningan,- Sejak dibuka kembali jalur pendakian gunung Ciremai pada tanggal 8 Agustus 2020, minat masyarakat untuk melakukan pendakian sangat tinggi.Apalagi, moment 17 Agustus banyak...

Hotel Santika Cirebon Hadirkan Layanan Pesan Antar dan Drive Thru

Cirebon,- Memenuhi kebutuhan pelanggan, Bulan Agustus ini Hotel Santika Cirebon menghadirkan layanan pesan antar dan layanan Drive thru.Hotel yang terletak di Jalan Dr. Wahidin...

Bupati Cirebon Perbolehkan Pembelajaran Tatap Muka dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Cirebon,- Masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sejumlah sekolah di Kabupaten Cirebon mulai diberlakukan pembelajaran tatap muka.Menurut Bupati Cirebon, Drs.H.Imron, M.Ag bagi sekolah-sekolah yang memang...

Efek Pandemi, Pendapatan Pajak Kendaraan Alami Penurunan 30 Persen

Cirebon,- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Barat wilayah Kabupaten Cirebon mencatat bahwa pendapatan pajak kendaraan bermotor mengalami penurunan sebesar 30 persen dibanding periode yang...

More Articles Like This