Minggu, 8 Desember 2019

Hari Pelanggan Nasional, Daop 3 Cirebon Bagi-Bagi Goodie Bag dan Balon Kepada Penumpang

Populer

Percepat Pengembangan Dunia Digital, Cirebon Technopreneurship Hadir di Unwir Indramayu

Indramayu,- Cirebon Technopreneurship Goes to Campus se-Wilayah III Cirebon kembali digelar. Kali ini, giliran Universitas Wiralodra (Unwir) Indramayu menjadi...

Tengkorak Manusia Ratusan Tahun Ditemukan di Indramayu

Indramayu - Sesosok tengkorak kepala manusia ditemukan tak jauh dari area makam Raden Wirapati (Wiralodra II) atau Bupati Kedua...

Warga Harjamukti Kota Cirebon Bawa Pulang Mobil di HUT Grage Mall ke-23

Cirebon,- Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-23 Grage Mall Cirebon, Grage Group menggelar berbagai rangkaian acara. Kegiatan diawali dengan kegiatan...

Ulang Tahun ke-13, Grage Hotel Cirebon Ganti Nama dan Logo

Cirebon,-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun yang ke-13, Grage Hotel Cirebon menggelar acara syukuran yang berlangsung di area Lily...

Biznet Hadirkan Layanan NEO Web Space

Jakarta, Indonesia, 27 November 2019 – Sebagai bentuk dukungan bagi perkembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia, Biznet...

Cirebon,- Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September 2019, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon membagikan ratusan goodie bag dan balon, Rabu (4/9/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di empat stasiun di wilayah Daop 3 Cirebon diantaranya stasiun Cirebon, Stasiun Cirebon Parujakan, Stasiun Haurgeulis, dan Stasiun Jatibarang.

1. Sebagai Bentuk Apresiasi

Pada kesempatan tersebut, Vice President (VP) PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi juga turut serta menyapa penumpang dan membagikan goodie bag kepada pengguna Kereta Api Argo Cheribon di Stasiun Cirebon,

Loading...

“Pembagian goodie bag dan balon merupakan bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia pengguna jasa kereta api,” ujar Tamsil, Rabu (4/9/2019).

Baca Yuk: PT. KAI Daop 3 Cirebon Gelar Pasar Murah di Arjawinangun

Menurut Tamsil, Pembagian ini dilakukan pada saat penumpang sedang menunggu keberangkatan di stasiun dan juga dilakukan di dalam rangkaian KA Argo Cheribon relasi Tegal-Cirebon-Gambir.

“Sedangkan pembagian balon, diberikan kepada para penumpang anak yang ada di stasiun maupun di dalam rangkaian KA,” jelasnya.

Vice President (VP) PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi membagikan goodie bag pada penumpang KAI.

2. Sosialisasi Aplikasi KAI Access

Dengan berlabelkan tulisan KAI Access pada goodie bag yang dibagikan pada event ini, Daop 3 Cirebon ingin lebih mensosialisasikan aplikasi KAI Access kepada pengguna jasa kereta api.

“Kami ingin menginformasikan kepada pelanggan, bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki,” terang Tamsil.

“Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA, dan menghimbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone,” tambahnya.

PT KAI Daop 3 Cirebon, bagi-bagi goodie bag pada penumpang KAI.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih detail terkait tata cara reservasi tiket KA via KAI Access serta informasi tentang KAI lainnya, dapat menghubungi Contact Center KAI di 121/021-121 (24 jam) atau mengunjungi petugas Customer Service yang ada di stasiun. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Komunitas Sobat Anak dan Inspiration House Cirebon Gelar Nonton Bareng Film Susi Susanti Love All

Cirebon,- Komunitas Sobat Nusantara bekerja sama dengan Inspiration House menggelar nonton bareng film Susi Susanti Love All yang berlangsung...

Jadi Sarana Edukasi, Pangkalan TNI AL Cirebon Gelar Pameran Alutsista

Cirebon,- Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Cirebon menggelar Pameran Alutsista selama dua hari 7-8 Desember 2019, yang berlangsung di Grage City Mall, Jalan Jend....

Meningkatkan Kualitas Layanan, Dengan LinkAja Pedagang Pasar Gunung Sari Dapat Membayar Retribusi Secara Non Tunai

Cirebon,- Setelah sebelumnya mengimplementasikan digitalisasi retribusi di pasar tradisional pada berbagai daerah di Indonesia, kini LinkAja kembali mewujudkan komitmennya dalam digitalisasi transaksi dengan meluncurkan...

Cirebon Sebagai Pilot Project Sistem E-Retribusi Pakai QRIS

Cirebon,- Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Cirebon bekerja sama dengan Bank BJB dan Link Aja meluncurkan sistem pembayaran E-Retribusi di Pasar Tradisional Kota...

Angka Cerai Tinggi, Kemenag Cirebon Dorong Sertifikasi Pernikahan

Cirebon - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon meminta masyarakat untuk menanggapi wacana kebijakan sertifikasi pernikahan bagi calon pengantin tidak untuk menghambat pernikahan apalagi...

More Articles Like This