Kamis, 2 Desember 2021

Hari Khitan Nasional, Jagoan Khitan Cirebon Hadirkan Program Penawaran Spesial

Populer

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Catat Tanggalnya, TDA Cirebon Gandeng Lintas Institusi Gelar Pesta Wirausaha dan Vaksinasi

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Cirebon bersama Polres Cirebon Kota, Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan komunitas lainnya akan...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

Cirebon,- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon dan Dewan Pengupahan Kota (Depeko) telah menggelar rapat penetapan Upah Minimum Kota...

Cirebon,- Jagoan Khitan Cirebon yang berlokasi di Jalan Dr. Sudarsono No. 39, Kota Cirebon menghadirkan program spesial. Kali ini dalam rangka Hari Khitan Nasional (Harkhinas) 2021 yang berlangsung mulai 17 Mei hingga 17 Juli 2021.

Harkhinas yang diinisiasi oleh Jagoan Khitan Cirebon ini adalah program penawaran spesial dan terbesar di jasa khitan untuk pertama kalinya di Kota Cirebon. Harkhinas yang akan berlangsung selama dua bulan ini memberikan potongan harga hingga giveaway dengan hadiah yang menarik.

dr. Rio Adhi Wicaksono, MPH, CEO Jagoan Khitan mengatakan Hari Khitan Nasional ini akan berlangsung mulai 17 Mei sampai 17 Juli 2021. Harkhinas berlangsung bertepatan dengan hari libur sekolah.

Loading...

“Harkhinas ini bertepatan dengan hari libur sekolah dan juga pergantian ajaran baru. Sehingga, saat libur sekolah ini bisa dimanfaatkan untuk berkhitan, terutama bagi usai sekolah,” ujar Rio saat ditemui About Cirebon, Senin (18/5/2021).

Selama Harkhinas, Jagoan Khitan Cirebon memberikan penawaran spesial, mulai dari potongan harga, giveaway, program khitan gratis, dan juga khitan gratis bagi yatim dan dhuafa. Program khitan gratis ini sebagai bentuk kepedulian Jagoan Khitan kepada sesama.

BACA YUK:  Fotografer, Videografer dan Model Ramaikan Anniversary Wedding Organizer Salsabila yang Kedua

“Pada Harkhinas ini kita memang punya kuota terbatas. Karena kita punya dua ruangan, satu ruangan hanya bisa menampung 14 anak khitan dan waktunya di jeda selama 30 menit setiap khitan,” jelasnya.

“Jeda ini agar keluarga yang akan di khitan tidak menumpuk. Bahkan kita sengaja membuat jadwal agar tidak ada kerumunan,” tambahnya.

Untuk mendaftar pada Hari Khitan Nasional ini, pihaknya mempermudah dengan cara mendaftar melalui website ataupun pesan singkat WhatsApp (WA). Untuk mempermudah pasien ini, pihak Jagoan Khitan akan menghubungi terlebih dahulu untuk jam dan metode yang dipilih.

BACA YUK:  CRV Club Indonesia Gelar Jambore Nasional 18-19 Desember 2021 di Bandung

“Dengan begitu, pasien yang akan di khitan akan mengetahui terlebih dahulu untuk metode khitan,” jelasnya.

Di Jagoan Khitan Cirebon memiliki beberapa metode seperti cauter atau Laser, Klamp, Bipolar Plus, dan juga Stapler ZST. Selain itu, untuk alat-alat yang digunakan juga sudah menggunakan alat modern.

“Namun, untuk kesembuhan setelah dikhitan ada beberapa faktor yang harus diperhatikan. Misalnya, perawatan dari kebersihan dan asupan protein anak,” terangnya.

Anak yang dikhitan di Jagoan Khitan, kata Rio, pihaknya ingin membuat nyaman pasien. Sehingga, fasilitas yang ada di Jagoan Khitan sangat nyaman bagi anak-anak dan memudahkan untuk pendaftaran melalui online.

“Sambil nunggu dikhitan, anak bisa bermain di play ground. Di dalam ruangan khitan kita berikan viarbox, jadi sambil dikhitan anak bisa sambil nonton video, atau juga sambil mainan yang dipegang seperti robot. Bagi anak yang suka storytelling, ada perawat yang ajak ngobrol,” bebernya.

Kemudian, tambah Rio, yang membedakan di Jagoan Khitan dengan yang lain, pasca Khitan pihaknya masih terus pantau pasien. Jadi, walau tetap di rumah pasien bisa terus terpantau kesembuhannya.

“Secara periodik kita sudah jadwalkan untuk menghubungi pasien pasca khitan. Ini berlangsung selama setahun, jadi kalau ada kesulitan atau kendala kita berikan solusinya,” katanya.

Layanan yang ada di Jagoan Khitan sendiri terbilang lengkap, mulai dari khitan bayi, khitan anak, khitan dewasa, khitan perempuan, revisi khitan, khitan anak gemuk, khitan anak berkebutuhan khusus, dan juga gratis konsultasi dokter.

Untuk metodenya sendiri, ada Stapler ZSR dimana metode ini memotong dan menyatukan kulit dalam satu kali tindakan, khitan tanpa jahit sehingga tindakan relatif lebih cepat dan menggunakan alat sekali pakai.

BACA YUK:  Selama November 2021, Hotel Santika Cirebon Tawarkan Kuliner Khas Priangan Timur
BACA YUK:  Selama November 2021, Hotel Santika Cirebon Tawarkan Kuliner Khas Priangan Timur

Yang kedua ada metode Bipolar Plus, teknologi modern dengan hasil lebih estetis, dan kombinasi tiga teknologi khitan termuktahir.

Lalu yang ketiga ada metode Klamp, metode ini tanpa jahit dengan alat sekali pakai, hasil estetika dan rapih, serta harga terjangkau.

Kemudian yang keempat metode Cauter (Laser), metode ini merupakan best seller dengan alat modern berteknologi canggih dan hasil estetika dan rapih. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kunjungi Kabupaten Cirebon, Wakil Menteri Pertanian Ajak Petani Gunakan Mesin Pertanian Modern

Cirebon,- Bupati Cirebon Drs. H. Imron mendampingi Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi dalam kunjungan kerja ke area persawahan...

Berbagai Komoditas Naik, Kota Cirebon Alami Inflasi Sebesar 0,42 Persen

Cirebon,- Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Cirebon mencatat, pada November 2021 Kota Cirebon mengalami inflasi sebesar 0,42 persen dengan indeks harga konsumen (IHK) sebesar...

Waspada Penipuan, Beredar Donasi Tempat Ibadah Mengatasnamakan Wakil Wali Kota Cirebon

Cirebon,- Belakangan ini beredar terkait pembagian donasi tempat ibadah yang mengatasnamakan Wakil Walikota Cirebon, Dra. Eti Herawati melalui pesan singkat WhatsApp. Oknum tersebut menghubungi...

Setiap PNS Baru di Kota Cirebon Wajib Menanam Satu Pohon

Cirebon,- Sebanyak 213 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melakukan pengambilan sumpah dan janji menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon....

More Articles Like This