Hari Kelima Pelaksanaan Porprov Jawa Barat 2022, Kontingen Kota Cirebon Raih 6 Emas, 13 Perak dan 12 Perunggu

Bandung,- Hingga hari ke-5 Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat tahun 2022 ini, Kontingen Kota Cirebon untuk sementara mengoleksi 6 medali emas, 13 perak dan 12 perunggu.

Manager Kontingen Porprov Kota Cirebon, Hj. Wati Musilawati mengatakan hasil sementara kontingen Kota Cirebon pada Porprov Jawa Barat sudah mendapatkan 6 medali emas, 13 medali perak, dan 12 medali perunggu.

“Alhamdulillah sampai hari ini, Kontingen Kota Cirebon sudah meraih 31 medali. Dari 29 medali yang diraih, ada 6 medali emas, 13 medali perak dan 12 medali perunggu,” ujar Wati dalam keterangan yang diterima About Cirebon, Rabu (16/11/2022).

BACA YUK:  109.544 Unit Kendaraan Melintas di Jalur Arteri Kota Cirebon di H+5 Lebaran Idulfitri

Hari Selasa (15/11/2022), kata Wati, Kontingen Kota Cirebon baru meraih 3 medali emas. Namun, hari ini sudah ada tambah 3 medali emas dari cabang olahraga Bowling Double Putra 1 medali emas atas nama Toni Trisno dan Mohammad Haekal Al Muhbib. Mereka bermain 4 game dengan nilai akhir 1.535. Untuk juara kedua Bowling Double Putra diraih oleh Kota Bekasi dan juara ketiga diraih oleh Kontingen Kabupaten Cirebon.

“Kemudian penyumbang dua medali emas hari ini untuk Kota Cirebon dari cabang olahraga Gulat yakni Peri Budiman kelas 72 Kg Putra Gaya Greco Roman dan Nadiyah Kelas 53 Kg Bebas Putri,” ungkapnya.

BACA YUK:  Vivian Diamond Hadir di Toko Mas Pantes Jatibarang, Jadi Toko One Stop Shopping

Peri menang melawan Daniarto MT Nadeak dari Kabupaten Bandung Barat dengan skor menang mutlak 8-0. Sedangkan Nadiyah melawan Yustika dari Kabupaten Bandung dengan menang skor telak.

Wati mengaku bangga dan haru akan perjuangan para atlet dari Kota Cirebon hingga meraih juara dan menyumbang medali emas di Porprov Jawa Barat XIV tahun 2022. Wati yakin, atlet-atlet Kota Cirebon masih banyak yang akan menyumbang medali untuk Kota Cirebon.

“Syukur alhamdulillah kita semua berjuang maksimal dan kita masih akan fight sampai selesai, sekarang baru 6 emas. Tapi kita yakin masih akan banyak medali yang kita raih di Porprov Jawa Barat XIV tahun 2022,” tandasnya.

BACA YUK:  Terus Berinovasi, Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Layanan Outside Catering Bakery

Berdasarkan informasi dari laman KONI Jawa Barat tanggal 16 November 2022, Kontingen Kota Cirebon masih berada di peringkat ke-20. Di peringkat pertama masih Kabupaten Bekasi dengan perolehan 109 medali emas, 83 medali perak, dan 83 perunggu. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *