Hari ini, Kantin Susfarm Hadirkan Menu Sate Udang Khas Cirebon

Cirebon, 3 Februari 2017,- Perkembangan Kota Cirebon yang semakin pesat membuat menjamurnya bisnis kuliner dengan membuka tempat makan. Seperti SusFarm, perusahaan yang bergerak di bidang perencanaan berqurban yang mengembangkan bisnisnya dengan membuka Kantin SusFarm.

Kantin SusFarm yang berlokasi di Jalan Kalitanjung Raya No. 45, Kota Cirebon menyajikan olahan udang, aneka nasi goreng, tongseng, mie, capcay, cah kangkung, tauge ikan asin dan masih banyak menu lainya.

Subhan, selaku pemilik Kantin Susfarm mengatakan, awalnya tempat ini hanya menjadi tempat berkumpulnya member Susfarm yang baru berdiri akhir tahun 2016 lalu, karena ada tempat kenapa tidak membuka kuliner untuk tempat berkumpul member atau untuk selain member.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 9 Mei 2022

Di Kantin Susfarm menyajikan berbagai olahan udang, dan udang merupakan julukan bagi Kota Cirebon. Banyak tempat makan yang menyajikan udang, tetapi di Kantin Susfarm, Sate Udang menjadi menu andalan yang ditawarkan dan berbeda dari tempat lainnya.

“Sate Udang yang kita buat berbeda dan belum ada di Kota Cirebon, sehingga Sate udang dapat menjadi pilihan tepat kuliner khas Kota Cirebon baru untuk dinikmati bagi penggemar kuliner,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (02/02/2017).

Kantin Susfarm yang mulai beroperasi Jumat (03/02) menghadirkan warna baru bagi perkulineran di Kota Cirebon. Kantin Susfarm beroperasi saat opening mulai pukul 13.00 wib hingga 21.00 WIB, untuk selanjutnya mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

BACA YUK:  Info Loker : RS. Sumber Kasih

Selain itu, bagi pecinta kuliner nasi goreng, yang bosan dengan pilihan nasi goreng yang itu-itu saja, di Kantin Susfarm menghadirkan dengan pengalaman yang berbeda untuk merasakan nasi goreng Nusantara dan dunia.

“Selama opening mulai tanggal 3 – 5 Februari 2017, kita akan memberikan promo menarik dengan cukup membeli paket pilihan hanya Rp. 10.000,- saja,” tambahnya.

Untuk paket khusus harga opening makan di tempat Rp. 10.000,-, Paket A yaitu Nasi Goreng Bakar Merapi (harga normal Rp. 15.000) sudah termasuk es teh tawar dan mendapatkan bonus 1 sate udang atau sate cumi.

BACA YUK:  Info Event : Lomba Hari Peduli Sampah Nasional

Sedangkan untuk Paket B, Nasi goreng Cirebon (harga normal Rp. 15.000,-) sudah termasuk es teh tawar dan mendapatkan bonus 1 sate udang atau sate cumi.

“Untuk satu tusuk sate udang dibandrol dengan harga Rp. 5.000,- untuk sate udang anak’e isi 4 udang dan sate udang bapak’e dengan harga Rp. 7.500,- isi 3 udang besar,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.