Hari ini, CSB Mall Berangkatkan Tim Recovery Bantu Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Cirebon,- Gempa bumi dan tsunami yang menimpa kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) meninggalkan duka yang mendalam.

Pasca musibah bencana tersebut membuat masyarakat dari berbagai daerah lain melakukan kepedulian sosial, mulai dari penggalangan dan hingga bantuan menjadi relawan. Tak ketinggalan, manajemen CSB Mall Cirebon turut andil dalam aksi sosal peduli Palu.

General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan mengatakan misi kemanusian ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam membantu pemerintah untuk segera memulihkan kembali aset-aset bisnis dan percepatan geliat perekonomian di kota Palu.

BACA YUK:  Info Event : Popilar With For Revenge & Ravi Andika

“Disamping itu, tentunya tim recovery membawa bantuan dan mendistribusikannya bagi para korban musibah gempa dan tsunami di kota Palu,” ujarnya, Minggu (7/10/2018).

Lebih Gunadi, kami tergabung dalam tim recovery yang dibentuk oleh perusahaan holding, yang sebelumnya telah memberangkatkan satu regu tim recovery dari Jakarta satu hari pasca terjadinya gempa dan gelombang tsunami, dengan mencarter pesawat dari kota Mamuju dan Makasar.

“Regu kedua siap diberangkatkan besok (hari ini) Senin 8 Oktober 2018 ke kota Palu dari bandara Soekarno-Hatta Jakarta,” ungkapnya.

BACA YUK:  Info Event : Photo Contest PMP Land

Dalam regu dua, kata Gunadi, terdapat lima personil CSB Mall Cirebon yang tergabung pada tim recovery – 2.

“Kami mengutus para teknisi bidang kelistrikan & genset serta tim operasional CSB, tim akan berada di kota Palu sampai batas waktu yang belum ditentukan,” katanya.

“Kami harap keberadaan tim CSB bermanfaat bagi masyarakat kota Palu yang saat ini sangat membutuhkan pertolongan dari kita semua karena sedang dalam kesusahan,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.