Happinice Cream Tawarkan Aneka Ice Cream Kekinian dengan Aneka Pilihan Topping

Cirebon,- Happinice Cream yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Tukmudal, Kabupaten Cirebon atau tepatnya depan Surya Toserba Sumber, mewarnai kuliner di Cirebon. Store yang menyediakan aneka menu ice cream, dessert dan drink ini, dijamin bikin happy.

Muhammad Ramlan, Owner Happinice Cream mengatakan hadirnya Happinice Cream ini untuk mengajak konsumen dari segala usia untuk masuk ke store kami sehingga bisa happy. Pihaknya berharap pelanggan yang datang memilik rasa sensasi bahagia.

“Yang saat ini menjamur store kopi, tapi kita ingin mencari different dengan ice cream. Karena ice cream masuk ke segala usia, apalagi yang sudah memiliki anak kecil, kalau sudah melihat ice cream pasti akan singgah,” ujar Ramlan kepada About Cirebon, Jumat (7/1/2022).

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Minta Masalah Kontrak Pasar Kanoman Diselesaikan

Menu-menu yang ditawarkan, kata Ramlan, ada tiga kombinasi, pertama aneka menu ice cream, kedua aneka menu dessert, dan ketiga aneka minuman. Untuk dessert juga disajikan dengan menu-menu sehat seperti salad buah, termasuk minuman aneka pilihan seperti original tea.

Untuk menu ice cream, Happinice Cream menawarkan beraneka ragam pilihan dengan beragam topping. Mulai dari soft ice cream platinum hingga hard ice cream dengan aneka rasa. Sedangkan untuk topping mulai dari silverqueen mini, kit-kat, cadbury, pocky sticks, dan masih banyak lainnya.

BACA YUK:  DPT Pemilu Pensiunan TNI-Polri Masih Nol, ini Tanggapan KPU Kota Cirebon

Asep Syaiful Bihar, Co Founder Happinice Cream menambahkan untuk menu ice cream ada dua varian yakni soft ice cream dan hard ice cream. Soft ice cream menggunakan mesin ice cream dan hard ice cream menggunakan ice cream yang sudah jadi.

“Menu ice cream kita sebetulnya hanya diberi variasi saja dengan aneka macam topping yang bisa dipilih. Jadi, ketika disajikan menggunakan waffle mangkok atau kerucut dan di Cirebon kayanya belum ada. Kemudian kita kasih topping,” ujarnya.

BACA YUK:  Indohijab Akui Penjualan Busana Muslimah Melonjak di Tahun Ini

Soal harga, menu ice cream yang ditawarkan berkisar dari Rp. 3 ribu hingga ice cream sultan dengan harga Rp. 21 ribu. Sedangkan untuk dessert dibandrol mulai dari Rp. 6 ribu sampai Rp. 15 ribu saja dan untuk minuman mulai dari Rp. 7 ribu.

Happnice Cream yang setiap harinya buka dari pukul 10.00 sampai 21.00 WIB ini memberikan promo menarik selama dua hari dari tanggal 7 – 8 Januari 2022. Untuk 200 orang pembeli akan mendapatkan gratis cone tanpa ada syarat. (AC212)

(Dilihat: 91 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.