Kamis, 2 Desember 2021

Hanya Rp. 100 ribu Bisa Nikmati Tiga Menu di Grage Hotel Cirebon

Populer

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Geubrina Cafe Aceh, Kuliner Aceh Terlengkap di Kota Cirebon dan ini Promonya di Bulan Desember

Cirebon,- Aceh memiliki beragam kuliner yang khas untuk bisa dinikmati bagi para pecinta kuliner. Di Cirebon, terdapat kafe atau...

Catat Tanggalnya, TDA Cirebon Gandeng Lintas Institusi Gelar Pesta Wirausaha dan Vaksinasi

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Cirebon bersama Polres Cirebon Kota, Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan komunitas lainnya akan...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

Cirebon,- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon dan Dewan Pengupahan Kota (Depeko) telah menggelar rapat penetapan Upah Minimum Kota...

Cirebon,- Grage Hotel Cirebon yang terletak di Jalan R.A. Kartini Kota Cirebon, menghadirkan penawaran menarik untuk melengkapi moment hari kasih sayang atau valentine’s day.

Bagi yang belum menyusun rencana untuk melewatkan hari dengan pasangan tercinta atau dengan orang-orang tersayang, bisa mencoba promo yang ditawarkan oleh Grage Hotel Cirebon yakni Crazy Love (in the air) package.

Diana Adelia, selaku Public Relation Grage Hotel Cirebon mengatakan promo sepcial Crazy Love (in the air) akan berlangsung selama dua hari yakni tanggal 14-15 Februari 2019.

Loading...

“Promo valentine day tahun ini memiliki konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan mungkin berbeda dengan konsep yang ada di hotel lain,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (11/2/2019).

1. Berbeda dari yang lain

BACA YUK:  Waspada Penipuan, Beredar Donasi Tempat Ibadah Mengatasnamakan Wakil Wali Kota Cirebon

Diana menjelaskan ditahun sebelumnya atau di hotel-hotel lain, saat perayaan valentine day biasanya meluncurkan promo couple, tetapi di Grage Hotel Cirebon meluncurkan promo perpax.

“Untuk promo Crazy Love package di Grage Hotel Cirebon kita jual dengan harga Rp. 100 ribu/nett/pax,” bebernya.

Menu Promo Crazy Love di Grage Hotel Cirebon.

Dari paket Crazy Love package, kata Diana sudah menyediakan menu dari mulai maincouse, dessert, dan minumannya. Jadi, hanya dengan Rp. 100 ribu sudah mendapatkan 3 menu.

“Untuk menu main cousenya ada Poached Salmon D’Olio, desset Steamed Choco Brownies, dan minumannya Pinly Lemonade,” terang Diana.

2. Tidak Hanya Pasangan

Lebih lanjut Diana menjelaskan, promo special valentine yang dijual dengan harga perpax, ingin menjual tidak hanya kepada pasangan. 

“Jadi, untuk yang jombol bisa menikmati promo crazy love ini dengan teman-temannya,” terang Diana.

Selain itu, promo ini bisa dinikmati kapan saja, bisa untuk makan pagi, makan siang, makan sore, atau makan malam.

BACA YUK:  FIF Group Berbagi kepada 10 Rumah Ibadah dari 5 Agama

Menu Poached Salmon D’Olio

“Untuk bisa menikmati paket ini, tamu bisa memilih tempat untuk bersantap, seperti di Jasmine Lounge atau di Calantha Bistro,” jelas Diana.

Diana menegaskan, promo Crazy Love ini hanya berlaku di tanggal 14 dan 15 Februari 2019.

3. Bisa Pesan Dekorasi

Diana menambahkan, bagi tamu yang ingin memesan promo sepcial Crazy Love dan ingin ada tambahan untuk dekorasi, bisa dikomunikasikan oleh pihaknya.

“Kalau ingin dikasih dekorasi-dekorasi biar semakin romantis, kita bisa siapkan,” kata Diana.

“Untuk tambahan dekorasi ini nanti ada tambahan lagi, sesuai dengan keinginan seperti apa. Tapi, kita buka harga mulai dari Rp. 100 ribu,” tambahnya.

4. Penjelasan Menu

Sementara itu, Chef Grage Hotel Cirebon, Agus Pramono memaparkan untuk menu Poached Salmon D’olio yaitu salmon dan pasata spaghetti dengan tekstur pedas, yang dikombinasikan dengan hollanda sauce.

“Menunya sendiri memang kami ambil temanya ke western, karena kita serasikan dengan tema valentine day,” ujar Agus.

Menu Steamed Choco Brownies

Untuk Salmonnya, kata Agus, tidak digoreng, tidak dibakar, tapi direbus sebentar dengan menggunakan rempah-rempah Eropa seperti oregano, blacpapercrus, dan untuk perasa saja.

Kemudian, Agus menambahkan untuk Choco Brownies dibuat simple, dan tidak ada tambahan ice cream, hanya dikombinasikan dengan butter cream.

BACA YUK:  FIF Group Berbagi kepada 10 Rumah Ibadah dari 5 Agama

“Nah untuk minumannya, bahan utamanya kita gunakan syrup Tjampolai yang dikombinasikan dengan aroma basil,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kunjungi Kabupaten Cirebon, Wakil Menteri Pertanian Ajak Petani Gunakan Mesin Pertanian Modern

Cirebon,- Bupati Cirebon Drs. H. Imron mendampingi Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi dalam kunjungan kerja ke area persawahan...

Berbagai Komoditas Naik, Kota Cirebon Alami Inflasi Sebesar 0,42 Persen

Cirebon,- Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Cirebon mencatat, pada November 2021 Kota Cirebon mengalami inflasi sebesar 0,42 persen dengan indeks harga konsumen (IHK) sebesar...

Waspada Penipuan, Beredar Donasi Tempat Ibadah Mengatasnamakan Wakil Wali Kota Cirebon

Cirebon,- Belakangan ini beredar terkait pembagian donasi tempat ibadah yang mengatasnamakan Wakil Walikota Cirebon, Dra. Eti Herawati melalui pesan singkat WhatsApp. Oknum tersebut menghubungi...

Setiap PNS Baru di Kota Cirebon Wajib Menanam Satu Pohon

Cirebon,- Sebanyak 213 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) melakukan pengambilan sumpah dan janji menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon....

More Articles Like This