Hanya Hari Ini, Potong Rambut di Barber Six Bayar Seikhlasnya

0
232

Cirebon,- Setelah sukses membuka Paparazzi Barbershop dan Well Cut Barbershop, kali ini Danu Devano berkolaborasi dengan Eva Anugrah membuka kembali Barber Six by Danu Devano.

Barber Six berlokasi di Ruko AU-7 Harjamulia Indah Estate, Jalan Brigjen Darsono Bypass Cirebon.

Acara Grand Opening Barber Six diawali dengan tausiyah, pemberian santunan untuk anak-anak dari Yayasan Sidqul Amal, dan pemotongan tumpeng.

Aston Hotel

Danu Devano, selaku Founder mengatakan, Konsep yang diusung oleh Barber Six ini mengambil tema Industrial, berbeda dengan Paparazzi dan Well Cut.

“Untuk semua barbershop yang saya kelola, mengusung tema yang berbeda-beda, kalau Paparazzi temanya Lounge, sedangkan Well Cut temanya Clinic,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu, (14/4/2018).

Menurut Danu, yang membedakan Barber Six dengan barbershop yang lain adalah semua barberman di sini sudah mendapatkan profesional barber attitude dan dibekali dengan pengetahuan tentang barber standar internasional.

“Intinya yang membedakan adalah pelayanan yang diberikan kepada pelanggan,” ungkapnya.

Pelayanan Barber Six tidak jauh berbeda dengan Paparazzi Barbershop dan Well Cut Barbershop.

Di sini pelanggan bisa mendapatkan layanan hair cut premium, hair cut, hair spa, creambath, coloring, hair design, smooting, face mask, ear candle therapy, reflexology, shave, dan hair cut by Danu Devano.

“Pada Grand Opening, hanya untuk hari ini (14/9) yang ingin potong rambut. Kita memberikan promo hanya bayar seikhlasnya dari jam 13.00 WIB sampai 20.00 WIB,” bebernya.

Danu yang juga Finalis The Cut Indonesia ini menambahkan, tarif yang dipatok sama saja seperti di Paparazzi Barbershop. Untuk Premium Hair Cut hanya Rp. 50 ribu dan Hair Cut Rp. 35 ribu.

Lebih lanjut, Danu menjelaskan, untuk Premium hair cut pelanggan bisa mendapatkan pelayanan seperti cuci keramas, handuk panas, hairtonic treatment, pijat, dan styling with product. Sedangkan untuk hair cut saja hanya mendapatkan styling with product.

“Selama opening sampai 14 Mei 2018, kami berikan harga khusus hanya membayar Rp. 30 ribu untuk premium hair cut dan Rp. 20 ribu untuk hair cut,”tandasnya. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter