Hadirkan Program Kids Activities, Aston Cirebon Ingin Interaksi Orang Tua dan Anak Terjadi

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kabupaten Cirebon menghadirkan program Kids Activities.

Melalui program tersebut, hotel bintang empat di Cirebon ini ingin memberikan suasana baru yakni anak-anak bisa menikmati liburan bersama keluarga lebih berkesan.

Niken Damayanti, selaku General Manager Aston Cirebon Hotel mengatakan setiap akhir pekan atau liburan anak sekolah, Aston Cirebon Hotel selalu menghadirkan program Kids Activities.

“Program Kids Activities ini selalu kita hadirkan setiap weekend dan liburan anak sekolah,” ujar Niken saat di hubungi About Cirebon, Jumat (01/01/2021).

BACA YUK:  Obyek Wisata Goa Sunyaragi Tetap Buka Saat Hari Raya Iduladha

Program Kids Activitie yang dihadirkan Aston Cirebon Hotel, menurut Niken, sangat beraneka ragam, mulai dari pembuatan layang-layang dan menerbangkan layang-layang, membuat pot dari botol bekas, membuat kincir angin, membuat miniatur dari kardus dan lain-lain.

“Aktivitas itu setiap weekend ada, tapi kita sesuaikan programnya atau bergantian. Kalo sepeda, becak mini, feeding animal available terus on weekend,” ungkapnya.

Khusus di libur pergantian tahun kali ini, kata Niken, karena tidak ada perayaan malam tahun baru, Aston Cirebon Hotel menghadirkan program cup cake decorations dan cosplay.

BACA YUK:  Asah Kreativitas Anak, Aston Cirebon Hotel Hadirkan Kelas Melukis

“Karena new year malamnya ngga boleh ada event kan. Paginya kita upayakan menambah hal-hal yang spesial untuk pergantian tahun,” terangnya.

Niken menambahkan, hadirnya program Kids Activities ini bertujuan agar anak-anak dapat menikmati libur tahun baru di Aston Cirebon lebih maksimal.

“Bahkan, dengan adanya program ini interaksi orang tua dan anak terjadi, anak-anak juga bisa merasakan matahari pagi dan udara luar, serta aktifitas fisik anak dapat merangsang jadi lebih ceria,” bebernya.

Walaupun di tengah pandemi Covid-19, kata Niken, segala aktivitas di Aston Cirebon tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat. Seperti Cosplay yang dihadirkan, sebelum masuk area Aston Cirebon terlebih dahulu di semprot disinfektan.

BACA YUK:  Berikan si Buah Hati Pesta Ulang Tahun Yang Paling Berkesan

“Tamu-tamu alhamdulillah sangat paham dan mendukung terhadap protokol kesehatan,” pungkas Niken. (AC212)

(Dilihat: 95 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.