Hadir di Pekan Raya Jakarta, Qoala Siapkan Proteksi Gadget Khusus bagi Masyarakat

Jakarta,- Kehadiran COVID-19 selama lebih dari dua tahun mendorong percepatan digitalisasi di seluruh dunia. Pola aktivitas masyarakat juga berubah menjadi erat dengan penggunaan teknologi digital, mulai dari aktivitas bekerja, sekolah hingga kegiatan lainnya. Hal ini pun tentu didukung oleh kemajuan teknologi yang semakin canggih dengan keragaman perangkat elektronik. Dengan meningkatnya penggunaan perangkat elektronik atau gadget, proteksi terhadap barang elektronik juga menjadi sangat penting untuk melindungi barang tersebut dari berbagai kerusakan.

Charles Yulivan, selaku VP Offline Partnerships Qoala menyatakan “Saat ini kami sadar bahwa adopsi digital masyarakat semakin tinggi, didukung oleh kecanggihan gadget yang hadir saat ini. Maka dari itu, kami menyediakan produk asuransi Qomplete Flex untuk memberikan proteksi bagi gadget ketika pembelian gadget baru maupun pembelian tukar tambah yang dapat diperoleh selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 berlangsung”.

BACA YUK:  Bosch Menunjukan Pertumbuhan Signifikan Saat Situasi Pasar yang Sulit

Qomplete Flex ini merupakan proteksi terbaru yang dikeluarkan Qoala sebagai fasilitas pelengkap garansi untuk kerusakan fisik atau kerusakan akibat cairan yang terjadi sebab tidak disengaja. Perangkat yang dilindungi pun beragam yaitu segala jenis smartphone, tablet hingga laptop dengan limit perlindungan yang bervariasi mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 50 juta sesuai pilihan pelanggan.

Proteksi ini penting untuk dimiliki untuk perlindungan gadget karena dapat melengkapi hal yang tidak dijamin di garansi. Umumnya, garansi pabrik hanya melindungi dari kerusakan software dalam penggunaan normal dan cacat pabrik. Namun, Qomplete Flex dapat memberikan perlindungan dari kerusakan fisik dan cairan akibat ketidaksengajaan. Sehingga risiko yang terjadi secara tidak sengaja dapat terjamin perlindunganya oleh Qomplete Flex.

BACA YUK:  C20 SDG’s and Humanitarian Working Group International Multistakeholders

Tak perlu khawatir soal proses klaim, konsumen dapat langsung melakukan klaim secara digital melalui aplikasi Qoala ataupun dengan langsung mengunjungi website www.qoala.app tanpa perlu mengeluarkan uang banyak. Asuransi Qoala Qomplete Flex memberikan manfaat perbaikan kerusakan serta menyediakan layanan antar jemput smartphone gratis di manapun pemilik polis berada (hanya berlaku untuk area Indonesia).

“Klaim dapat dilakukan secara digital, sehingga prosesnya menjadi lebih cepat dan mudah. Setelah klaimnya disetujui, konsumen memiliki dua opsi, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala, atau meminta agar smartphone yang rusak dijemput tanpa tambahan biaya apapun. Untuk opsi kedua ini, apabila perbaikan sudah selesai, gadget akan diantar dari service center langsung ke tangan pelanggan. Qoala menjamin perbaikan gadget dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli,” papar Charles.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 24 Mei 2022

Qoala, sebagai perusahaan insurtech, bekerja sama dengan pialang asuransi PT Mitra Jasa Pratama dan sejumlah perusahaan asuransi terkemuka, untuk mengembangkan produk asuransi yang terbaik. Qoala memberikan kemudahan pelayanan pengajuan polis secara digital melalui situs dan aplikasi Qoala. Pelanggan tidak perlu khawatir dengan proses klaim, semuanya dapat dilakukan melalui aplikasi dan tim Qoala akan siap mendampingi. (*)

 

(Dilihat: 26 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.