Hadir dengan Suasana Baru, Kini Toko Emas Laura Lebih Nyaman dan Elegan

Cirebon,- Emas merupakan salah satu jenis barang yang bisa dijadikan aset investasi aman dan juga memiliki resiko yang rendah. Selain itu, emas juga bisa digunakan sebagai perhiasan dan memiliki harga yang stabil, bahkan terbilang naik.

Hal ini tentunya bisnis toko emas menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan. Seperti Toko Mas Laura yang berlokasi di Jalan Karanggetas No. 203, Kota Cirebon ini sudah berdiri sejak tahun 2003. Toko ini menjual beragam perhiasan emas, mulai dari cincin, gelang, kalung, anting, dan lainnya.

BACA YUK:  Pengunjung Membludak, Wisata Bahari Pantai Kejawanan Ditutup Kembali Selama 2 Hari

Enny atau yang akrab disapa Memey, pemilik Toko Mas Laura mengatakan Toko Mas Laura ini berdiri sejak tahun 2003. Sebelum dibuka Toko Mas, lanjut Memey, toko ini merupakan sebuah salon.

“Awalnya salon dan coba iseng-iseng buka toko emas ternyata banyak peminat. Pertama kali kita buka saat itu emas putih belum banyak yang menjual, kita sedia disini. Apalagi model-model yang kita tawarkan jarang ada di tempat lain,” ujar Memey kepada About Cirebon, Senin (31/10/2022).

Produk yang ditawarkan oleh Toko Mas Laura, kata Memey, menghadirkan produk emas dengan kadar 16 karat sampai 24 karat. Bahkan, model perhiasan yang ditawarkan oleh Toko Mas Laura selalu terbaru setiap minggunya.

BACA YUK:  Jalan Kaki 10 Ribu Langkah di Gerakan #GetREYStarted Demi Hidup Sehat, Bugar, & Dapat Hadiah

“Untuk model-modelnya setiap minggu selalu datang dengan model yang terbaru. Untuk model custom, kita menyediakan yang tertentu saja seperti bikin nama untuk kalung, gelang-gelang polos. Jadi ingin ukuran yang berapa centi atau berapa gram bisa,” katanya.

Di Toko Mas Laura, kata Memey, menyediakan beragam cincin kawin yang selalu hadir dengan model-model terbaru. Toko Mas Laura juga menjual satu set perhiasan untuk kebutuhan pernikahan maupun untuk sekedar investasi.

Seiring perkembangan zaman, Toko Mas Laura yang buka dari pukul 10.00 sampai 16.30 WIB, tidak hanya menjual secara offline. Toko Mas Laura memiliki strategi pemasaran online di media sosial yakni di Instagram @tokomaslaura

BACA YUK:  Mulai Senin 7 November 2022, Tiket Kereta Api Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

“Kami juga menjual secara online hanya di Instagram saja, karena itu langsung dikelola oleh kita sendiri. Jadi kami hanya ada di Instagram saja, tidak menjual di marketplace,” pungkasnya. (HSY)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *