Hadapi Era Digital, Pegadaian Lakukan Transformasi Layanan

0
84
Acara Pegadaian di Ballroom Aston Cirebon

Cirebon,- PT Pegadaian (Persero) Wilayah Area Cirebon dan Tasikmalaya menggelar Uji Townhall #G-Star Transformation, Senin (3/9/2018). Bertempat di Ballroom Aston Cirebon , perwakilan dari berbagai cabang Cirebon dan Tasikmalaya mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutannya, Pimpinan Wilayah Kanwil 10 Bandung, Yudi Sadono mengatakan pihaknya mengadakan uji star transformation ini untuk menjawab tantangan di era globalisasi.

Aston Hotel

“Tantangan di lingkungan sudah berubah begitu pesat, dan kita juga bisa mengikutinya dengan layanan lebih cepat, lebih bersaing, menuju perubahan lebih baik,” jelasnya saat menyampaikan sambutan.

Dia optimis bahwa kedepan, Pegadaian bisa bertransformasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat dengan lebih mudah.

Sementara itu, Direktur Teknologi Informasi dan Digital PT Pegadaian, Teguh Wahyono menyampaikan transformasi sangatlah penting. Dia mengaku, Pegadaian merupakan institusi unik dengan sejarah luar biasa.

“Pegadian sudah 117 tahun berdiri, dan saat ini bertransformasi dengan layanan yang semakin mudah, semakin cepat, dan semakin murah. Jadi kita semakin kuat dan mampu bersaing dengan yang lain,” jelasnya saat memberikan materi.

Ke-3 manfaat tersebut didapatkan oleh nasabah Pegadaian dimanapun dan kapanpun, hanya dalam satu genggaman. (AC560)