Minggu, 17 Oktober 2021

Habib Mart Group Pusat Perlengkapan Muslim Terlengkap di Cirebon

Populer

750 Tanaman Bonsai Nasional Dipamerkan di Cirebon

Cirebon,- Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Cirebon menggelar Pameran Bonsai Nasional dan Exibisi Adenium hingga 12 Oktober 2021....

Selama Pandemi COVID-19, Pecinta Bonsai di Tanah Air Meningkat 40 Persen

Cirebon,- Selama Pandemi COVID-19 banyak masyarakat memiliki waktu luang untuk beraktivitas dan menyalurkan hobi. Seperti halnya pecinta tanaman hias...

Kirab Merah Putih dari Balai Kota Cirebon Menuju Astana Gunung Jati

Cirebon,- Kirab Merah Putih dalam rangka HUT ke-76 TNI, membawa bendera pusaka dari Balai Kota Cirebon menuju Astana Gunung...

Tiga Atlet Asal Kota Cirebon Raih Medali di PON XX Papua

Cirebon,- Sebanyak 17 atlet asal Kota Cirebon memperkuat kontingen Jawa Barat dalam PON XX 2021 Papua. Dari 17 atlet...

Bangun Bisnis Industri Rumahan, Pasangan Suami Istri Ini Raup Omset Ratusan Juta Rupiah

Cirebon,- Pandemi COVID-19 sangat berpengaruh terhadap penjualan para pelaku bisnis hingga UMKM. Namun, pandemi ini tidak berpengaruh terhadap usaha...

Cirebon, – Habib Mart Group merupakan pusat perlengkapan Muslim terlengkap di Cirebon yang mempunyai 3 lokasi di Kota Cirebon, yakni :
Toko Habib 1 (Panjunan 102B)
Toko Habib 2 (Panjunan 61)
Habib Mart (Panjunan 108)

Toko yang sudah berdiri sejak tahun 1982 ini menyediakan berbagai macam oleh-oleh haji, umroh, dan perlengkapan muslim lainnya.

Selain itu, dengan harga yang terjangkau dan barang yang berkualitas & tempat yang bersih & nyaman standar prokes.

Loading...

Habib Mart Group menerima grosir dan juga eceran. Untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadan.

Habib Mart menawarkan aneka kurma, Dr. H. Habib Umar Alkaff, SE, MM, selaku Direktur Utama PT. Habib Alkaff Indonesia mengatakan Habib Mart Group merupakan pusat perlengkapan muslim terbesar di wilayah Cirebon nanti akan hadir cabang dekat di sekitar anda.

BACA YUK:  Oasis Bistro & Poolside Aston Cirebon Hotel Hadirkan Menu Terbaru

Di Habib Mart menyediakan segala macam kebutuhan perlengkapan muslim.

“Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan selama Ramadhan, seperti aneka kurma, herbal, kacang arab, parfum, perlengkapan sholat, hingga menu untuk berbuka puasa,” ujar Dr. H. Habib Umar Alkaff, SE, MM kepada About Cirebon, Rabu (14/4/2021).

Menurut Dr. H. Habib Umar Alkaff, SE, MM, aneka kurma yang ditawarkan totalnya kurang lebih ada 40 jenis kurma. Seperti kurma Ajwa, Sukari, Medjol, Palm, Kurma muda dan lain sebagainya.

Selain kurma, Habib Mart menawarkan berbagai produk herbal. Salah satunya ada herbal madu, Habatussauda, madu hitam, madu yaman dan masih banyak lainnya.

“Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam kebutuhan Ramadhan Idulfitri & Iduladha, hingga kacang Arab,” ungkap
Dr. H. Habib Umar Alkaff, SE, MM

Tak hanya menawarkan peralatan sholat, perlengkapan muslim, Habib Mart menawarkan menu buka puasa bersama yakni menu Arabian.

BACA YUK:  Pesan Raisa untuk Wanita Indonesia

“Nasi Mandhi, Briyani, Kebuli, Kafsah & Bukhori untuk buka puasa, baik yang sudah jadi maupun yang instan dalam bentuk kemasan. Semua kita lengkap disini, bisa datang langsung atau bisa melalui offline & online,” ujarnya.

Menurut Habib, produk-produk yang ditawarkan di Toko Habib dan Habib Mart, tersedia di berbagai marketplace, seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Grab Mart, Gofood dan lainnya.

“Mulai dari parfum, busana muslim, perlengkapan sholat seperti sarung, baju koko, gamis, jubah, sajadah dan lainnya juga tersedia. Bisa datang langsung atau melalui online,” jelasnya.

Selama Ramadhan, Toko Habib 1 dan Toko Habib 2 buka dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Sedangkan untuk Habib Mart sendiri buka dari pukul 08.00 sampai 21.00 WIB.

“Namun setelah sholat Tarawih, khusus Habib Mart kita buka lagi. Apalagi fasilitas Habib Mart lebih nyaman dan enak, tempat luas, parkir aman & difasilitasi dengan pendingin ruangan full AC” tambahnya.

Selama Ramadhan, Habib Mart menghadirkan promo menarik, yakni diskon sampai 50 persen.

“Selain offline, kita juga bisa online. Dan pemesanan bisa langsung dari Whatsapp atau dari Instagram di @tokohabibcirebon & website : www.tokohabib.com” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

2 Kota Sekaligus! FIFGroup Fest Beri Kejuatan Promo di Samarinda dan Balikpapan

Samarinda,- FIFGROUP FEST kembali hadirkan event promo pertamanya di bulan Oktober dengan menyambangi 2 kota sekaligus, yaitu Kota Samarinda...

Musyawarah Nasional IMA Tetapkan Suparno Djasmin Sebagai President IMA Periode 2021-2023

Jakarta,- Seiring dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan Indonesia Marketing Association (IMA) periode 2019-2021, presidium IMA menggelar Musyawarah Nasional (Munas) 2021. Munas yang diselenggarakan tiap...

Tingkatkan Moderasi Beragama, Puslitbang Bimas Agama Kementerian Agama RI Gelar Halaqah Nasional di Cirebon

Cirebon,- Puslitbang Bimas Agama Kementerian Agama (Kemenag) RI bekerja sama dengan Yayasan Lentera Muda Indonesia dan GP Ansor Kabupaten Cirebon menggelar Halaqah Nasional, Deklarasi,...

Warga RW 04 Surapandan Keluhkan Infrastruktur ke Wakil Ketua DPRD

Cirebon,- Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M. Handarujati Kalamullah S.Sos melakukan kegiatan reses di RW 04 Surapandan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (15/10/2021). Kegiatan reses...

More Articles Like This