Senin, 17 Mei 2021

Habib Mart Group Pusat Perlengkapan Muslim Terlengkap di Cirebon

Populer

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber...

Habiskan Waktu Libur Lebaran Staycation di Aston Cirebon Aja, ini Fasilitasnya

Cirebon,- Pemerintah memberlakukan larangan mudik lebaran pada tahun 2021 ini. Akibat larangan mudik, banyak orang yang bingung untuk menghabiskan...

Serentak, PGRI Kota Cirebon Bagikan 3000 Takjil dan Nasi Kotak di 4 Kecamatan⁣

Cirebon,- Di penghujung Ramadan 1442 H ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cirebon mengadakan kegiatan berbagi. Berbeda dengan...

Cirebon, – Habib Mart Group merupakan pusat perlengkapan Muslim terlengkap di Cirebon yang mempunyai 3 lokasi di Kota Cirebon, yakni :
Toko Habib 1 (Panjunan 102B)
Toko Habib 2 (Panjunan 61)
Habib Mart (Panjunan 108)

Toko yang sudah berdiri sejak tahun 1982 ini menyediakan berbagai macam oleh-oleh haji, umroh, dan perlengkapan muslim lainnya.

Selain itu, dengan harga yang terjangkau dan barang yang berkualitas & tempat yang bersih & nyaman standar prokes.

Loading...

Habib Mart Group menerima grosir dan juga eceran. Untuk memenuhi kebutuhan selama Ramadan.

Habib Mart menawarkan aneka kurma, Dr. H. Habib Umar Alkaff, SE, MM, selaku Direktur Utama PT. Habib Alkaff Indonesia mengatakan Habib Mart Group merupakan pusat perlengkapan muslim terbesar di wilayah Cirebon nanti akan hadir cabang dekat di sekitar anda.

BACA YUK:  JNE Cirebon Berbagi Keberkahan Selama Ramadhan

Di Habib Mart menyediakan segala macam kebutuhan perlengkapan muslim.

“Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan selama Ramadhan, seperti aneka kurma, herbal, kacang arab, parfum, perlengkapan sholat, hingga menu untuk berbuka puasa,” ujar Dr. H. Habib Umar Alkaff, SE, MM kepada About Cirebon, Rabu (14/4/2021).

Menurut Dr. H. Habib Umar Alkaff, SE, MM, aneka kurma yang ditawarkan totalnya kurang lebih ada 40 jenis kurma. Seperti kurma Ajwa, Sukari, Medjol, Palm, Kurma muda dan lain sebagainya.

Selain kurma, Habib Mart menawarkan berbagai produk herbal. Salah satunya ada herbal madu, Habatussauda, madu hitam, madu yaman dan masih banyak lainnya.

“Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam kebutuhan Ramadhan Idulfitri & Iduladha, hingga kacang Arab,” ungkap
Dr. H. Habib Umar Alkaff, SE, MM

Tak hanya menawarkan peralatan sholat, perlengkapan muslim, Habib Mart menawarkan menu buka puasa bersama yakni menu Arabian.

BACA YUK:  OSIS SMAN 6 Kota Cirebon Gelar Kegiatan Ramadan Berbagi Takjil Setiap Jumat

“Nasi Mandhi, Briyani, Kebuli, Kafsah & Bukhori untuk buka puasa, baik yang sudah jadi maupun yang instan dalam bentuk kemasan. Semua kita lengkap disini, bisa datang langsung atau bisa melalui offline & online,” ujarnya.

Menurut Habib, produk-produk yang ditawarkan di Toko Habib dan Habib Mart, tersedia di berbagai marketplace, seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Grab Mart, Gofood dan lainnya.

“Mulai dari parfum, busana muslim, perlengkapan sholat seperti sarung, baju koko, gamis, jubah, sajadah dan lainnya juga tersedia. Bisa datang langsung atau melalui online,” jelasnya.

Selama Ramadhan, Toko Habib 1 dan Toko Habib 2 buka dari pukul 08.00 sampai 18.00 WIB. Sedangkan untuk Habib Mart sendiri buka dari pukul 08.00 sampai 21.00 WIB.

“Namun setelah sholat Tarawih, khusus Habib Mart kita buka lagi. Apalagi fasilitas Habib Mart lebih nyaman dan enak, tempat luas, parkir aman & difasilitasi dengan pendingin ruangan full AC” tambahnya.

Selama Ramadhan, Habib Mart menghadirkan promo menarik, yakni diskon sampai 50 persen.

“Selain offline, kita juga bisa online. Dan pemesanan bisa langsung dari Whatsapp atau dari Instagram di @tokohabibcirebon & website : www.tokohabib.com” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Libur Lebaran, Pengunjung Goa Sunyaragi Meningkat Dibanding Tahun Lalu⁣

Cirebon - Objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi (TAGS) di Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon menerapkan protokol kesehatan...

Daop 3 Cirebon Berangkatkan 1.599 Penumpang Gunakan KA Non Mudik

Cirebon,- Pelarangan mudik yang di mulai sejak tanggal 6 hingga 17 Mei 2020, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon mengoperasikan 6 KA...

Arus Balik, Satlantas Polres Cirebon Kota Lakukan Penyekatan

Cirebon,- Satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota melakukan penyekatan arus mudik lebaran. Penyekatan dilaksanakan di pos penyekatan Kalijaga, Kota Cirebon, Sabtu (15/5/2021). Kasatlantas Polres Cirebon...

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon pun sekarang sudah ada Kampung...

More Articles Like This