H. Hediyana Yusuf, MM : Tokoh Penggerak Pendidikan Kota Cirebon (Empowerment and Education)

Cirebon – Memajukan pendidikan di Kota Cirebon jadi semangat serta motivasi H. Hediyana Yusuf. Komitmen tersebut diwujudkan dengan penghargaan yang diterima Hediyana Yusuf dari salah satu media massa Cirebon dengan kategori Tokoh Penggerak Pendidikan Kota Cirebon (Empowerment and Education). Ini, jadi motivasi Hediyana untuk terus berkontribusi dan berinovasi mewujudkan pemerataan pendidikan di Kota Cirebon.

“Ini jadi motivasi saya untuk terus berkontribusi memajukan pendidikan di Kota Cirebon. Komitmen dan semangat untuk pendidikan harus terus dijaga di era digital saat ini. Tentu dengan kolaborasi dengan pihak terkait untuk pendidikan,” ujar Ketua Dewan Pendidikan Kota Cirebon, H. Hediyana Yusuf, MM usai acara.

BACA YUK:  Wabup Cirebon Pastikan Penanganan Remaja Tanpa Anus di Setu Wetan Sudah Baik

Tak cukup sampai disitu, Hediyana juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan pendidikan yang merata dan berkualitas. Sehingga, bisa diakses dengan mudah dan diaplikasikan secara baik oleh para pendidik maupun peserta didik. Semua itu, tidak lepas dari peran dan dukungan semua pihak, utamanya para pendidik.

“Kita dorong agar kesejahteraan para tenaga pendidikan juga memadai, sehingga berimbas pada kualitas pendidikan. Penting juga penguatan digitalisasi bagi para pendidik agar tidak tertinggal oleh zaman,” papar Hediyana.

Lebih lanjut, Hediyana juga berharap agar para pemangku kebijakan tetap menjaga komitmennya untuk memajukan pendidikan di Kota Cirebon. Agar, keberpihakan pendidikan terasa oleh tenaga pendidik, peserta didik dan pihak terkait lainnya. Ini semua, lanjut Hediyana untuk masa depan pendidikan Kota Cirebon yang berkualitas, merata dan tentu berkeadilan.

BACA YUK:  Mengenal A. Moethalib, Toko Kopiah Nasional Tertua di Kota Cirebon

“Komitmen dan kolaborasi pemangku kebijakan harus terus terjaga untuk pendidikan yang berkualitas di Kota Cirebon. Mari bersama-sama mewujudkan pendidikan yang berkualitas, berkeadilan berbasia digital,” tutupnya. (*)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *