Gudang Penyimpanan Popok Bayi di Cirebon Dilalap Si Jago Merah

Cirebon,- Kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan popok bayi di Jalan Buyut Pronggol, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu (14/1/2020) dini hari.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tersebut menghanguskan tiga lokal gedung penyimpanan popok bayi berikut dengan lima unit sepeda motor.

Nurjaman, selaku Kasi Tanggap Darurat Dinas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon mengatakan peristiwa kebakaran ini berawal dari munculnya titik api di salah satu gudang yang berada di bagian depan.

“Api kemudian dengan cepat membesar dan menjalar ke dua gedung lainnya dan lima unit sepeda motor ikut hangus,” ujar Nurjaman.

BACA YUK:  Strategi Jitu Alokasi Budget Ala Ligwina Hananto Bersama Ninja Xpress Agar Bisnis Naik Kelas

Menurut Nurjaman, penyebab kebakaran yang terjadi di gedung ekspedisi pampers ini belum diketahui, namun diduga dari konsleting pendek listrik yang mengenai tumpukan popok bayi.

“Penyebabnya belum diketahui tapi diduga dari konsleting pendek listrik dari gedung depan,” katanya.

Dalam peristiwa tersebut, Petugas Pemadam Kebakaran Kota Cirebon mengerahkan tujuh unit kendaraan pemadam dan dibantu tiga unit pemadam dari Kabupaten Cirebon.

“Kami menurunkan tujuh unit kendaraan pemadam ditambah dengan tiga unit dari Kabupaten Cirebon,” ungkapnya.

Setelah berjibaku melawan sijago merah selama empat jam, petugas berhasil memadamkan api yang melalap gudang tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena pada saat kebakaran tidak ada aktivitas.

BACA YUK:  Pertama di Indonesia, Health Insurtech Rey Rilis Membership Kesehatan Terjangkau Berbasis Proteksi

Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (AC212)

(Dilihat: 45 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.