Gubernur Jabar Terpilih Ridwan Kamil Temui Ribuan Relawan di Cirebon

Cirebon,- Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil menemui ribuan relawan Baraya Ridwan Kamil (Barka) yang berlangsung di Gedung Islamic Center, Jalan Tuparev, Cirebon, Sabtu (14/7/2018).

Menurut Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, kedatangannya ke Cirebon dalam rangka memenuhi undangan dari para relawan-relawan yang dikoordinasikan oleh Barka. Mereka (Barka) mendeklarasikan tentang mendukung dan mengawal lima tahun kedepan.

“Kemenangan di Pilkada bukan tujuan akhir, namun tujuan akhirnya adalah memastikan janji-janji dan cita-cita alasan mendukung dipenuhi dan dikawal sampai lima tahun kedepan,” ujarnya.

BACA YUK:  Ketua IDI Kota Cirebon : Penyakit Cacar Monyet Tidak Ditemukan di Kota Cirebon

Usai bertemu dengan relawan Barka, rencananya Kang Emil akan mengunjungi pemilih yang sakit stroke, gara-gara ngotot ingin mencoblos dirinya saat pilkada kemarin.

“Namun sudah baikan, nanti akan saya kunjungi rumahnya,” katanya.

Selain itu juga, Kang Emil sudah mengunjungi tokoh-tokoh Cirebon dan komitmen Ciayumajakuning dalam hal Sumber Daya Manusianya yang akan dimajukan luar biasa seperti insfrastrukturnya serta pariwisata.

“Insyaallah lima tahun kedepan media bisa memantau perkembangan project-projet baru dan gagasan baru dalam menyejahterakan,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.