Group Vokal A+ Promo Single Perdana di Kota Cirebon

Cirebon, 12 Februari 2017,- Group vokal pendatang baru A+ yang bergenre Pop Rock Country baru saja merilis single perdananya yang berjudul Megaku. Band asal Bekasi ini, datang ke Cirebon dalam rangka promosi single tersebut.

Group Vokal A+ yang sudah terbentuk sejak 7 November tahun 2015, awalnya hanya band cover untuk youtube, kemudian pada awal tahun 2016 A+ bertemu dengan Virgon dan ditantang membuat lagu.

A+ yang berangotakan 4 cowo tampan dan keren ada Aden di Bass dan Vokal, Aje Gitar dan Vokal, Agung Lead vokal dan Adit di Drum dan Vokal memberikan warna baru diblantika musik Indonesia.

BACA YUK:  Gempa Bumi Cianjur: Gubernur Ridwan Kamil Instruksikan Jangan Sampai Ada Warga Luka-luka Terlantar

“Nama A+ sendiri diambil karena kita semua awalan namanya huruf A semua dan ditambah plus karena ingin memberikan yang positif dan nilai tambah,” ujar Agung saat Press Conference di Amare Café Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Sabtu malam (11/02/2017).

Single perdananya yang baru saja diputar serentak di radio-radio seluruh Indonesia mampu menyedot pendengarnya hingga menjadi top chart. Cirebon merupakan kota pertama yang dikunjungi untuk promo single Megaku di radio-radio.

Adit menambahkan, Single Megaku ini menceritakan tentang seorang lelaki yang jatuh cinta kepada wanita bernama Mega dan lelaki tersebut tidak berani mengungkapkan perasaanya kepada Mega.

BACA YUK:  Imbas Harga BBM, Pemda dan TPID Kota Cirebon Terus Berupaya Kendalikan Inflasi

“Tetapi lelaki tersebut hanya bisa sebatas berangan-angan kepada Mega dan cintanya bertepuk sebelah tangan,” jelasnya.

“Mudah-mudahan, dengan hadirnya A+ dengan genre Pop Rock Country dapat diterima oleh masyarakat dan bisa menjadi pionir di dunia musik tanah air,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *