Selasa, 20 Oktober 2020

Group Band SKA Healthybody and The Sickmind Promo Album di Cirebon

Populer

Walikota Cirebon Menolak Wacana Perubahan Provinsi Jawa Barat Menjadi Provinsi Sunda

Cirebon,- Wacana pergantian nama Provinsi Jawa Barat menjadi Provinsi Sunda mulai mencuat. Wacana tersebut muncul saat Kongres Sunda 2020...

Nakes RSD Gunung Jati Positif Covid-19, Ini Penjelasan Rumah Sakit

Cirebon,- Pihak Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Kota Cirebon memberikan penjelasan terkait penutupan sementara sejumlah pelayanan.Penutupan sementara untuk...

Wahana Permainan di Goa Sunyaragi Dibakar Orang, Ini Kata Pengelola

Cirebon - Sebuah wahana permainan yang berada di area Taman Air Goa Sunyaragi (TAGS) dibakar, Rabu pukul 03.00 WIB,...

Promo Tiket Goa Sunyaragi, Diskon 50% Untuk KTP Kota/Kabupaten Cirebon

Cirebon - Kabar gembira bagi masyarakat yang ingin liburan akhir pekan ke Goa Sunyaragi Kota Cirebon.Goa Sunyaragi menawarkan diskon...

8 Petugas Positif Covid-19, RSD Gunung Jati Tutup Sementara Pelayanan

Cirebon,- Sehubungan dengan kegiatan pelacakan kontak erat para pegawai yang terpapar Covid-19, Rumah Sakit Daerah Gunung Jati (RSDGJ) Kota...

Cirebon ,- Group Band Healthybody and The Sickmind bergenre SKA yang terbentuk pada tahun 1997, sedang melakukan promo album terbarunya yang berjudul “Akhirnya”.

Healthybody and The Sickmind digawangi oleh Pakwiii (Dwi Parmudito) di Vokal dan Gitar, John Dewa (Deny Wahyu) di Bass, Jongay (Handi Karma) di Saxophone Tenor, Ole Lemos (Fx risnu saputra) di Saxophone Tenor, Rezky Zulkarnain di Drum, dan Edot (Eko Pramono) di Trombon.

[ Baca ya : Band SKA Healthybody and The Sickmind Kembali Ramaikan Musik Indonesia ]

Loading...

Promo album Healthybody and The Sickmind berlangsung di The Vape Street Café & Lounge, Jalan Kapten Samadikun, No. 65, Kota Cirebon, Minggu (4/3/2018).

BACA YUK:  Pembatasan Aktivitas di Kota Cirebon Berdampak Pada Pemulihan Ekonomi

Menurut Deny Wahyu, Kota Cirebon merupakan kota kelima untuk promo album Akhirnya. Sebelumnya sudah berjalan di Semarang, Salatiga, Sukabumi, dan Bandung.

“Tema album sendiri tidak jauh dari persahabatan, cerita sekitar band sendiri dan percintaan,” ujarnya kepada About Cirebon.

Kata dia, Album Akhirnya berisi 9 track, yang salah satu lagunya yang berjudul Memory sangat berkesan. Pasalnya, untuk membuat lagu tersebut terbilang cepat, hanya butuh waktu semalam untuk mengerjakan lagu tersebut.

“Untuk proses rekaman albumnya sendiri tidak membutuhkan waktu yang lama, hampir 4 bulan, karena memang album ini sudah ada sejak tahun 2012. Karena vakum, akhirnya baru tahun ini kita beranikan untuk promo,” ungkapanya.

Lanjut dia, untuk secara resmi launching album akhirnya akan segera dilakukan setelah tour promo di beberapa kota lagi seperti Solo, Purwokerto, Lumajang, Malang, Surabaya, dan Bali.

“Begitu kita kembali dari Bali, baru kita buat acara untuk launching di Jakarta,” jelasnya.

Lanjut dia, makna mendalam dari album “Akhirnya” yaitu dari formasi pertama sampai formasi yang baru ini akhirnya bisa merampungkan lagu yang ada di dalam album tersebut. Karena ada teman-teman kita yang ada keperluan lain dan ada yang dipanggil oleh Maha Kuasa.

BACA YUK:  8 Petugas Positif Covid-19, RSD Gunung Jati Tutup Sementara Pelayanan

“Dari semangat-semangat mereka itu lah yang akhirnya terangkum dari judul album Akhirnya. Jadi kenapa mengambil Akhirnya, banyak maknanya seperti akhirnya bisa keluar album juga, akhirnya bisa tour juga, dan akhirnya.,” bebernya.

Selain itu, Cirebon dipilih untuk melakukan promo albumnya karena kota-kota yang penting justru salah satunya ada Cirebon, dan Cirebon sendiri mempunyai sahabat-sahabat.

“Mudah-mudahan musik dari Healthybody and The Sickmind dapat diterima, bisa menjadi penghibur, dan dapat bermanfaat yang positif untuk pendengar,” harapnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Telkomsel Perluas Pemerataan Akses 4G LTE Hingga Plosok

Jakarta,- Telkomsel berupaya untuk memastikan pemerataan ketersediaan akses broadband di seluruh penjuru negeri yang mampu memberdayakan masyarakat dalam menjalani...

Layanan Rail Express di Daop 3 Cirebon Diminati UMKM

Cirebon,- Sejak di kelola sendiri sejak Aprli 2019, layanan Rail Express yang dimiliki PT Kereta Api Indonesia (Persero) mulai banyak diminati masyarakat.Apalagi, sejak awal...

10 Personel Satreskrim Polresta Cirebon Terima Penghargaan

Cirebon,- Sejumlah personel Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Cirebon diganjar penghargaan, karena telah merespon cepat kasus kekerasan terhadap anak di Kabupaten Cirebon.Penghargaan itu diserahkan...

Inilah Pernyataan BP TAGS Terkait Rencana Kegiatan Pengumpulan Massa di Goa Sunyaragi

Cirebon- Badan Pengelola Taman Air Goa Sunyaragi (BP TAGS) memberikan pernyataan pers terkait adanya informasi yang tersebar terkait akan adanya acara pengumpulan massa di...

More Articles Like This