Group Band SKA Healthybody and The Sickmind Promo Album di Cirebon

0
57
Healthybody and The Sickmind saat tampil di The Vape Street Café & Lounge, Jalan Kapten Samadikun, No. 65, Kota Cirebon, Minggu (04/03/2018)

Cirebon ,- Group Band Healthybody and The Sickmind bergenre SKA yang terbentuk pada tahun 1997, sedang melakukan promo album terbarunya yang berjudul “Akhirnya”.

Healthybody and The Sickmind digawangi oleh Pakwiii (Dwi Parmudito) di Vokal dan Gitar, John Dewa (Deny Wahyu) di Bass, Jongay (Handi Karma) di Saxophone Tenor, Ole Lemos (Fx risnu saputra) di Saxophone Tenor, Rezky Zulkarnain di Drum, dan Edot (Eko Pramono) di Trombon.

Aston Hotel

[ Baca ya : Band SKA Healthybody and The Sickmind Kembali Ramaikan Musik Indonesia ]

Promo album Healthybody and The Sickmind berlangsung di The Vape Street Café & Lounge, Jalan Kapten Samadikun, No. 65, Kota Cirebon, Minggu (4/3/2018).

Menurut Deny Wahyu, Kota Cirebon merupakan kota kelima untuk promo album Akhirnya. Sebelumnya sudah berjalan di Semarang, Salatiga, Sukabumi, dan Bandung.

Istana Kerang

“Tema album sendiri tidak jauh dari persahabatan, cerita sekitar band sendiri dan percintaan,” ujarnya kepada About Cirebon.

Kata dia, Album Akhirnya berisi 9 track, yang salah satu lagunya yang berjudul Memory sangat berkesan. Pasalnya, untuk membuat lagu tersebut terbilang cepat, hanya butuh waktu semalam untuk mengerjakan lagu tersebut.

“Untuk proses rekaman albumnya sendiri tidak membutuhkan waktu yang lama, hampir 4 bulan, karena memang album ini sudah ada sejak tahun 2012. Karena vakum, akhirnya baru tahun ini kita beranikan untuk promo,” ungkapanya.

Lanjut dia, untuk secara resmi launching album akhirnya akan segera dilakukan setelah tour promo di beberapa kota lagi seperti Solo, Purwokerto, Lumajang, Malang, Surabaya, dan Bali.

“Begitu kita kembali dari Bali, baru kita buat acara untuk launching di Jakarta,” jelasnya.

Lanjut dia, makna mendalam dari album “Akhirnya” yaitu dari formasi pertama sampai formasi yang baru ini akhirnya bisa merampungkan lagu yang ada di dalam album tersebut. Karena ada teman-teman kita yang ada keperluan lain dan ada yang dipanggil oleh Maha Kuasa.

“Dari semangat-semangat mereka itu lah yang akhirnya terangkum dari judul album Akhirnya. Jadi kenapa mengambil Akhirnya, banyak maknanya seperti akhirnya bisa keluar album juga, akhirnya bisa tour juga, dan akhirnya.,” bebernya.

Selain itu, Cirebon dipilih untuk melakukan promo albumnya karena kota-kota yang penting justru salah satunya ada Cirebon, dan Cirebon sendiri mempunyai sahabat-sahabat.

“Mudah-mudahan musik dari Healthybody and The Sickmind dapat diterima, bisa menjadi penghibur, dan dapat bermanfaat yang positif untuk pendengar,” harapnya. (AC212)