Griya Khitan Tawarkan Berbagai Metode Khitan Tanpa Takut Sakit

Cirebon,- Griya Khitan yang beralamat di Jalan Dr Sudarsono No.39 Kota Cirebon menawarkan khitan tanpa suntik dan khitan tanpa jahit. Metode khitan yang digunakan pun bervariasi dari mulai metode yang konvesional sampai metode yang paling terbaru, serta dapat melayani untuk semua usia.

Direktur Griya Khitan, dr. Rio Adhi Wicaksono menyampaikan Griya Khitan sudah berdiri sejak tahun 2014 lalu. dr. Rio mengemas Griya Khitan ini sebagai one stop solution bagi masyarakat yang hendak berkhitan (sunat).

“Griya Khitan ini melayani mulai dari konsultasi gratis, pelayanan khitan dari mulai bayi, anak/remaja sampai usia dewasa, fasilitas yang memadai, palayanan maksimal dengan hasil yang terbaik, lalu harganya pun terjangkau dan bisa disesuaikan,” ungkapnya.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 2 Agustus 2022

Metode khitan yang ditawarkan pun beragam yakni konvensional, cauter/laser, klamp, dan juga stapler. Soal harga, Dia mengatakan mulai dari Rp600 ribuan sampai dengan Rp3,5 jutaan.

“Kami juga bisa mengerjakan khitan yang biasanya tidak bisa dikerjakan di tempat khitan lainnya, misal kondisi anak yang gemuk, anak-anak kebutuhan khusus, dan bisa juga merevisi hasil khitan (sunat),” paparnya.

Griya Khitan senantiasa merangkul anak yang biasanya identik dengan rasa takut ketika akan dikhitan. Untuk itu disediakan fasilitas virtual reality (VR), sehingga anak bisa teralihkan konsentrasinya, serta menyediakan pilihan bius dengan cara disuntik atau tanpa jarum suntik.

BACA YUK:  Ketua DPD APTRI Jabar: Dari 8 Pabrik Gula di Jabar, Hanya 2 Pabrik yang Beroperasi

Customer juga bisa menggunakan layanan House Call. Layanan ini diperuntukkan bagi customer yang ingin mengadakan acara khitan di rumah. Maka pihak Griya Khitan akan langsung datang ke rumah dengan membawa berbagai perlengkapan khitan.

Untuk layanan House Call sendiri, tentu dikenakan biaya tambahan sesuai jarak rumah customer. Pihaknya menjamin pengerjaan dilakukan dengan dokter yang berpengalaman di bidang khitan. Customer juga mendapatkan layanan kontrol pasca khitan secara gratis dan Griya Khitan memberikan garansi hasil yang bagus serta rapih.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, Bulan Mei - Juni 2022

“Kami terbuka dengan siapa saja yang ingin konsultasi, gratis. Bahkan kami juga punya layanan kemudahan konsultasi via whatsapp,” tutupnya. (AC560)

(Dilihat: 232 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. Abdul Aziz berkata:

    Bisakah minta no. WA utk konsultasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.