Grand Opening Rissa Studio Tawarkan Tempat Nyaman dan Hasil Memuaskan

0
810

Cirebon,- Rissa Studio yang berlokasi di Jalan Tentara Pelajar No. 12B Kota Cirebon melangsungkan grand opening, Jumat (4/5/2018). Berbagai perawatan tubuh wanita maupun pria tersedia dengan konsep suasana nyaman, pelayanan terbaik, dan harga terjangkau.

Diungkapkan oleh Owner Rissa Studio, Fransiska Effendi, menekuni bisnis perawatan tubuh ini sejak tahun 2016. Saat itu studionya masih di Jalan Pagongan dan kini berpindah ke Jalan Tentara Pelajar.

Aston Hotel

“Kalau di Pagongan itu rencananya dibuat tempat pelatihan salon. Jadi karyawan sebelum bekerja di salon, ditraining di sana dan nantinya ditempatkan di Studio Tentara Pelajar,” jelasnya.

Untuk studio baru ini, jelas lebih luas dan nyaman. Bahkan bagi wanita berhijab, tersedia ruangan khusus perawatan di lantai dua, sehingga bagi wanita yang ingin lebih privasi saat melakukan perawatan sudah tersedia.

“Pelanggan Rissa Studio kan banyak juga yang berhijab. Jadi, ada permintaan untuk mengadakan ruangan khusus, akhirnya kali ini saya sediakan,” jelasnya.

Rissa studio yang buka mulai pukul 08.00 sampai 21.00 WIB menyediakan berbagai perawatan. Mulai dari perawatan wajah hingga tubuh. Harganya pun cukup terjangkau, misalnya creambath dengan harga mulai dari Rp45 ribu.

Perawatan lainnya yaitu eyelash extension, sulam alis, body spa, facial, nails, dan masih banyak lagi. Perawatan sulam alis, Fransiska belajar di Korea, sehingga bisa menghasilkan alis yang natural dan cantik.

Terpopuler

“Bagi saya cantik itu bukan lagi gaya hidup, tetapi menjadi kebutuhan wanita. Di Rissa Studio, kami coba wujudkan keinginan kebanyakan wanita dengan harga yang tidak terlalu mahal tapi berkualitas bagus,” tutupnya. (AC560)