Grand Launching Berumrah Bersama At-Taqwa Cirebon, Ikut Serta Beri Umroh Gratis untuk Marbot Masjid

Cirebon,- At-Taqwa Center Kota Cirebon bersama Aswita Group meluncurkan pelayanan umroh At-Taqwa Center dan program umrah gratis marbot masjid. Grand launching program tersebut berlangsung di Gedung Islamic Center Masjid Raya At-Taqwa Kota Cirebon, Rabu (10/8/2022).

Kegiatan Grand launching diisi dengan seminar bersama Ustaz Nanang Qosim Yusuf (Naqoy), seorang motivator nasional dan master trainer the 7 awareness. Tak hanya itu, At-Taqwa Center dan Aswita Group memberikan umrah gratis kepada marbot masjid Raya At-Taqwa yang sudah mengabdi selama 20 tahun.

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Eti Herawati yang ikut menghadiri pada grand launching mengucapkan selamat kepada Aswita Group dan At-Taqwa Center yang tahun ini meluncurkan pelayanan umrah. Pihaknya sangat bersyukur, karena salah satu pelayanan yang didukung yaitu program umrah gratis marbot masjid.

BACA YUK:  Grage Hotel Cirebon Sajikan 3 Menu Baru Selama September 2022, Ada Nasi Bakar Kecombrang Loh

“Jadi kalau untuk membantu marbot, ya dengan berumrah di At-Taqwa menjadi salah satu solusi. Syukur-syukur, para dermawan bisa mengumrahkan marbotnya,” ujar Eti usai menghadiri Grand Launching Pelayanan Umrah At-Taqwa.

Terkait upaya dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon untuk membantu marbot, kata Eti, hal ini menjadi catatan perhatian. Karena, menurut Eti, Kota Cirebon memiliki cukup banyak marbot masjid.

“Kalau kita hitung per kelurahan saja, sudah banyak sekali. Marbot ini, pahlawan tanpa tanda jasa. Bayangkan saja selama 20 tahun menjadi marbot. Kalau bukan kita-kita yang memberikan dukungan terhadap para marbot,” katanya.

BACA YUK:  158 Jemaah Haji Kloter 38 Tiba di Kota Cirebon

“Ini merupakan salah satu program pencerahan untuk kita-kita semua,”sambungnya.

Sementara itu, Ustaz Ahmad Yani, Ketua At-Taqwa Center Kota Cirebon menyampaikan dengan program ini, pihaknya ingin mengumrahkan para marbot masjid yang sudah mengabdi puluhan tahun dengan insentif yang tidak seberapa untuk mereka selama ini.

“Maka, dengan mengajak dermawan, para pengusaha, maupun siapa saja yang memiliki nurani untuk bersama-sama menanam kebaikan. Mari berumrah bersama At-Taqwa, berarti ikut menggratiskan marbot masjid berangkat untuk umroh,” ungkapnya.

Tentunya, dengan berumrah bersama At-Taqwa mendapatkan double pahala. Kata Yani, pertama mendapatkan pribadinya untuk umrah, tetapi sebagian keuntungannya akan memberangkatkan marbot masjid gratis.

BACA YUK:  Minggu 2 Oktober 2022, Satlantas Polresta Cirebon Himbau Hindari Jalan Pangeran Cakra Buana Sumber - Cirebon

“Minimal setiap tahun ada dua marbot yang berangkat umrah. Kalaupun ada yang langsung sedekah untuk marbot dan tidak dikumpulkan, ini sangat luar biasa sekali,” bebernya.

Program ini, tambah Yani, salah satu pintu masuk, bahwa berumrah di At-Taqwa, berarti iku serta mengumrahkan gratis kepada para marbot. (HSY)

(Dilihat: 135 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.