Grand Dian Boutique Hotel Cirebon
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 8 Oktober 2017,- Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan insan pers, Grand Dian Hotel Boutique Hotel menggelar acara media gathering yang berlangsung di Parfallee Resto & Café, Grand Dian Hotel, Jalan Ciremai No. 2 Pamitran, Kota Cirebon, Sabtu (07/10/2017).

Grand Dian Hotel sebelumnya bernama Royal Mega menempati gedung lima lantai yang mempunyai 48 kamar dengan Tipe Standar, Superior, Deluxe dan Junior Sweet dengan konsep Boutique Hotel.

Aris Antoni, selaku General Manager Grand Hotel Boutique Hotel mengatakan, perbedaan dari sebelumnya, Grand Dian Hotel lebih menonjolkan boutique hotelnya, pasalnya dulu kesan boutique tidak terlalu menonjol. Ditambah juga dengan fasilitas kamar seperti mini bar, wifi, antar jemput tamu. Kemudian, yang dulu hanya menjual kamar saja sekarang setiap dua bulan sekali akan membuat event.

“Untuk event terdekat ini, tanggal 28 Oktober Grand Dian akan membuat acara Halloween Party yang akan diselenggarakan di halaman hotel. Kedepan juga kita akan membuat event sporty fun dengan menggandeng komunitas BMX, Skateboard dan Grafitiy dengan event kompetisi,” ujarnya.

Lanjut dia, dengan banyaknya persaingan hotel di Kota Cirebon, Grand Dian Boutique Hotel ingin memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh market, salah satunya yaitu menawarkan fasilitas city tour kepada tamu.

“Tak hanya itu, kami juga menawarkan paket meeting untuk minimal 10 pax hingga 300 pax. Dan, Grand Dian Boutique Hotel menghadirkan Parfallee Resto & Café bagi yang bingung mau nongkrong dimana,” jelasnya.

Nongkrong di Parfallee Resto & Café Grand Dian Boutique Hotel selalu konsisten dan memberikan service layanan terbaik untuk semua tamunya. Terinspirasi dari kebutuhan masyarakat yang ingin nongkrong, maka Grand Dian Boutique Hotel menyiapkan tempat yang cozy dengan tampilan elegan dan juga menu yang ditawarkan sangat terjangkau.

Salah satu menu Parfallee Resto & Café Grand Dian Boutique Hotel.

Shelly Catleya, selaku Sales & Marketing Manager Grand Dian Boutique Hotel menambahkan, untuk menu yang ditawarkan di Parfallee Resto & Café sangat beragam. Salah satunya menu pepes bakar pantura, sate kulit dan spaghetti combo tiga rasa yaitu aglio olio, bolognese dan carbonara.

“Untuk harganya sendiri di Parfallee Resto & Café sangat terjangka, mulai dari harga Rp. 20 ribu sudah bisa nongkrong dan menikmati fasilitas yang ada,” tambahnya.

Selain itu, Grand Dian Boutique Hotel  juga menghadirkan paket arisan dengan harga Rp. 70 ribu/per orang, paket ulang tahun hanya Rp. 100 ribu/per orang, kemudian, paket romantic dinner hanya Rp. 250 ribu/pasangan, paket table manner hanya Rp. 125 ribu minimal untuk 20 pax.

“Kami juga menghadirkan paket pernikahan dengan harga Rp. 45 juta untuk 300 orang, sudah termasuk dengan makanan mulai dari appetizer hingga dessert, kamar pengantin Junior suit, buku tamu, musik dan romantic dinner,” paparnya. (AC212)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...