Grage Mini Race Push Bike Cirebon 2024 Sukses Digelar, Bahkan Ada Peserta dari Luar Pulau Jawa

Cirebon,- Mengawali tahun 2024 ini, Grage City Mall berkolaborasi dengan Push Bike Cirebon sukses menggelar Grage Mini Race Push Bike Cirebon 2024, Minggu (7/1/2024).

Gelaran Grage Mini Race Push Bike Cirebon 2024 yang berlangsung di area parkir Zona B Grage City Mall banyak mendapat sambutan para rider cilik dan juga para orang tua atau wailinya.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman mengatakan, bahkan hingga saat penutupan registrasi masih banyak rider yang ingin ikut berpartisipasi dalam gelaran Mini Race ini.

BACA YUK:  Re-Opening Toko Mas Pantes Cabang Grage City Mall Usung Konsep Baru dan Banjir Promo

“Totalnya ada sebanyak 234 rider cilik berusia 2 hingga 8 tahun yang berpartisipasi dalam gelaran Grage Mini Race Pushbike Cirebon 2024,” katanya kepada awak media, Selasa (9/1/2024).

Para riders cilik ni  berasal dari berbagai daerah seperti Lampung, Balikpapan, Bandung, Jakarta, Bekasi, Karawang dan tentunya wilayah penunjang seperti Majalengka, Kuningan, dan Indramayu pun turut memeriahkan gelaran Grage Mini Race Push Bike Cirebon 2024 ini.

Salah satu poin yang paling menonjol dan diminati karena arena lomba adalah di area parkir Grage City Mall sangat menarik bagi peserta.

BACA YUK:  Tahun Depan, Grage City Mall Akan Berubah Nama Jadi Grage City Hub

Pasalnya, dengan area parkir yang tersedia handicap track dan eksplorasi rider cilik dalam bersepeda makin maksimal.

“Pengunjung Grage City Mall pun banyak dibuat kagum oleh aksi riders cilik di atas sepeda tanpa pedal dan meliuk -liuk di lintasan aspal area parkir Grage City Mall,” jelas Bamunas.

Sementara itu, perwakilan Push Bike Cirebon, Jati Hari mengatakan pihaknya mendapatkan banyak harapan dari wali rider yang sempat memberikan ucapan selamat kepada panitia agar acara seperti ini dapat di agendakan dan diselenggarakan kembali.

BACA YUK:  KPU Kabupaten Cirebon Miliki Gedung Baru

“Dan tentunya kita sambut baik karena gelaran mini race yang sudah terlaksana kali ini adalah upaya untuk mempromosikan bahwa kita akan melaksanakan open race dengan tempat yang sama tapi dengan banyak spesial lainnya yang akan kita sajikan,” tambahnya. (*)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *