Senin, 29 November 2021

Grage Mall Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Populer

UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

Cirebon,- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon dan Dewan Pengupahan Kota (Depeko) telah menggelar rapat penetapan Upah Minimum Kota...

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Open Bidding di Pemkab Cirebon Minta Pendampingan KPK RI

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon meminta para pejabat Eselon II yang ikut tes seleksi open bidding mampu membuat inovasi untuk kemajuan...

Kalahkan Petahana, Tukang Becak ini Terpilih Menjadi Kuwu Desa Jungjang

Cirebon,- Pemilihan Kepala Desa (Kuwu) serentak di wilayah Kabupaten Cirebon berlangsung Minggu (21/11/2021). Pemilihan Kuwu tersebut diselenggarakan di 135...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

Cirebon,- Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh akan tantangan. Hantaman badai Covid-19 membuat hampir seluruh dunia tergoncang hebat di semua sektor diantaranya sektor kesehatan.

Meski demikian, kehidupan terus harus berjalan dengan cara menerapkan adaptasi kebiasaan baru di setiap aktifitas.

Dalam rangka peringatan 24 tahun Grage Mall yang akan jatuh pada tanggal 30 November mendatang. Grage Mall akan lebih memfokuskan rangkaian kegiatan peringatan hari jadinya dengan agenda untuk berbagi kepada sesama.

Loading...

HUT ke-24 Grage Mall yang mengusung tema GrageTwentyFourever, berharap Grage Mall selamanya akan ada dihati pengunjung dan masyarakat Cirebon tercinta.

“Ada beberapa agenda kegiatan yang sudah di siapkan untuk memperingati HUT ke-24 Grage Mall mulai tanggal 28 – 30 November 2020,” ujar Ratu Sukmayani, selaku Corporate Secretary Grage Group, Sabtu (28/11/2020).

BACA YUK:  Jaga Kamtibmas di Kota Cirebon Perlu Sinergitas dan Kolaborasi Bersama

Yani memaparkan, agenda pertama rangkaian kegiatan HUT ke24 Grage Mall di buka dengan kegiatan donor darah dan membagikan masker.

“Donor darah dipilih untuk mengisi rangkaian kegiatan HUT ke-24 Grage Mall, karena di masa pandemi ini kita sama-sama mengetahui bahwa PMI seringkali mengalami kesulitan menjaga ketersediaan darah karena menurunnya pendonor,” ungkap Yani.

“Kegiatan donor darah ini sekaligus sarana sosialisasi bahwa mendonorkan darah di masa pandemi tetap aman, dengan menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Hari berikutnya atau tanggal 29 November, kata Yani, akan digelar kegiatan talkshow untuk mengenal penyakit jantung dan mencegahnya di masa Pandemi.

“Talkshow nantinya bisa disaksikan secara online melalui Instagram Grage Mall @gragemall_cirebon,” jelasnya.

Adapun pada puncak peringatan HUT ke-24 Grage Mall tanggal 30 November, tambah Yani, lebih kepada acara internal dengan menggelar syukuran dan doa bersama.

“Meski dengan kesederhanaan dan dalam suasana masa pandemi, kami berharap apa yang dipersembahkan untuk mensyukuri bahwa Grage Mall telah menginjak usia yang ke-24 tahun ini bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

BACA YUK:  Jalani Hidup Terbaikmu bersama Kesegaran Alami Greenfields

Untuk tambahannya, kata Yani, Grage Mall juga menggelar kompetisi online berupa TikTok Challenge yang berhadiah voucher total jutaan rupiah.

“Mengajak masyarakat untuk kreatif, sebagai hadiahnya disediakan voucher total jutaan rupiah,” tutupnya.

Sementara itu, Djuki Bawarekso, selaku ataff pengambilan darah PMI Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada pihak Grage Mall yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Menurut Djuki, persediaan darah di PMI Kota Cirebon memang sangat terbatas di tengah Pandemi ini, karena menurunnya para pendonor dan banyak kegiatan yang di batalkan.

“Dengan adanya kegiatan ini kami ucapkan terima kasih kepada Grage Mall, sehingga stok darah di PMI Kota Cirebon tersedia,” ujarnya saat ditemui About Cirebon.

Djuki menambahkan, karena masih di tengah Pandemi Covid-19, pengambilan darah tetap mengikuti protokol kesehatan. Sebelum kegiatan dimulai tempat acara dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Tempat pendonor pun setiap selesai digunakan dilakukan penyemprotan juga. Jadi tidak usah khawatir, donor darah di tengah Pandemi ini aman sesuai atau mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.

BACA YUK:  UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

PMI Kota Cirebon menargetkan dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Grage Mall bisa melampaui target sebesar 200 labu darah. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Jalin Kemitraan, RS Sumber Kasih Cirebon Gelar Kompetisi Futsal

Cirebon,- Rumah Sakit Sumber Kasih Cirebon menggelar Futsal Competition bersama mitra kerja. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 27...

Pondok Yatama Mendunia Gandeng Komunitas Mobil Berdayakan Santri Yatim

Cirebon,- Pondok Yatama Mendunia membuka kesempatan selebar-lebarnya kepada seluruh pihak yang hendak berkontribusi pada pemberdayaan potensi sumber daya manusia desa, khususnya kelompok yatim dan...

Fotografer, Videografer dan Model Ramaikan Anniversary Wedding Organizer Salsabila yang Kedua

Cirebon, Wedding Organizer (WO) Salsabilah yang beralamat di Desa Karangsambung Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon pada tahun ini berusia dua tahun. Acara anniversary kedua ini...

Sekda Kota Cirebon : Peran Masyarakat Jadi Kunci Berantas Rokok Ilegal

Cirebon, - Pemberantasan rokok ilegal menjadi tugas semua pihak. Tidak hanya unsur pemerintahan, partisipasi masyarakat juga menjadi bagian penting dalam melaksanakan agenda tersebut. Hal itu...

More Articles Like This