Grage Mall Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Cirebon,- Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh akan tantangan. Hantaman badai Covid-19 membuat hampir seluruh dunia tergoncang hebat di semua sektor diantaranya sektor kesehatan.

Meski demikian, kehidupan terus harus berjalan dengan cara menerapkan adaptasi kebiasaan baru di setiap aktifitas.

Dalam rangka peringatan 24 tahun Grage Mall yang akan jatuh pada tanggal 30 November mendatang. Grage Mall akan lebih memfokuskan rangkaian kegiatan peringatan hari jadinya dengan agenda untuk berbagi kepada sesama.

HUT ke-24 Grage Mall yang mengusung tema GrageTwentyFourever, berharap Grage Mall selamanya akan ada dihati pengunjung dan masyarakat Cirebon tercinta.

“Ada beberapa agenda kegiatan yang sudah di siapkan untuk memperingati HUT ke-24 Grage Mall mulai tanggal 28 – 30 November 2020,” ujar Ratu Sukmayani, selaku Corporate Secretary Grage Group, Sabtu (28/11/2020).

BACA YUK:  Info Loker : Crew Outlet Minuman

Yani memaparkan, agenda pertama rangkaian kegiatan HUT ke24 Grage Mall di buka dengan kegiatan donor darah dan membagikan masker.

“Donor darah dipilih untuk mengisi rangkaian kegiatan HUT ke-24 Grage Mall, karena di masa pandemi ini kita sama-sama mengetahui bahwa PMI seringkali mengalami kesulitan menjaga ketersediaan darah karena menurunnya pendonor,” ungkap Yani.

“Kegiatan donor darah ini sekaligus sarana sosialisasi bahwa mendonorkan darah di masa pandemi tetap aman, dengan menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Hari berikutnya atau tanggal 29 November, kata Yani, akan digelar kegiatan talkshow untuk mengenal penyakit jantung dan mencegahnya di masa Pandemi.

“Talkshow nantinya bisa disaksikan secara online melalui Instagram Grage Mall @gragemall_cirebon,” jelasnya.

BACA YUK:  Harus Nonton, Imelda Makeup akan Tampilan 3D Mapping Gown di En's Wedding Festival 2022

Adapun pada puncak peringatan HUT ke-24 Grage Mall tanggal 30 November, tambah Yani, lebih kepada acara internal dengan menggelar syukuran dan doa bersama.

“Meski dengan kesederhanaan dan dalam suasana masa pandemi, kami berharap apa yang dipersembahkan untuk mensyukuri bahwa Grage Mall telah menginjak usia yang ke-24 tahun ini bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

Untuk tambahannya, kata Yani, Grage Mall juga menggelar kompetisi online berupa TikTok Challenge yang berhadiah voucher total jutaan rupiah.

“Mengajak masyarakat untuk kreatif, sebagai hadiahnya disediakan voucher total jutaan rupiah,” tutupnya.

Sementara itu, Djuki Bawarekso, selaku ataff pengambilan darah PMI Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada pihak Grage Mall yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Menurut Djuki, persediaan darah di PMI Kota Cirebon memang sangat terbatas di tengah Pandemi ini, karena menurunnya para pendonor dan banyak kegiatan yang di batalkan.

BACA YUK:  Jadwal Donor Darah di Kabupaten Cirebon, 15 Mei 2022

“Dengan adanya kegiatan ini kami ucapkan terima kasih kepada Grage Mall, sehingga stok darah di PMI Kota Cirebon tersedia,” ujarnya saat ditemui About Cirebon.

Djuki menambahkan, karena masih di tengah Pandemi Covid-19, pengambilan darah tetap mengikuti protokol kesehatan. Sebelum kegiatan dimulai tempat acara dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Tempat pendonor pun setiap selesai digunakan dilakukan penyemprotan juga. Jadi tidak usah khawatir, donor darah di tengah Pandemi ini aman sesuai atau mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.

PMI Kota Cirebon menargetkan dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Grage Mall bisa melampaui target sebesar 200 labu darah. (AC212)

(Dilihat: 9 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.