Minggu, 11 April 2021

Grage Mall Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Populer

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju...

Diundur, Pembukaan Alun-Alun Kejaksan Jadi 12 April 2021

Cirebon,- Operasional Bus Rapid Transit (BRT) dan Alun-alun Kejaksan rencananya akan dilaunching Rabu (7/4/2021). Namun, karena ada beberapa hal...

Berawal dari Marketing Hotel, Rintis Usaha Baru di Bidang Kuliner⁣

Cirebon,- Mengawali usaha dari nol merupakan suatu tantangan tersendiri bagi Siti Mutmainah . Setelah bertahun-tahun lamanya berkarir di dunia...

Aston Cirebon Hotel Kembali Hadirkan Kampoeng Ramadhan

Cirebon,- Setelah tahun lalu tidak menghadirkan Kampoeng Ramadhan, tahun ini Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan Kampoeng...

Wakili Cirebon, Carissa Dinobatkan Jadi Puteri Cilik Jawa Barat Budaya 2021⁣

⁣Cirebon,- Carissa Aretha Zara yang merupakan perwakilan Cirebon untuk mengikuti ajang Puteri Cilik Jawa Barat, mendapatkan Juara 3rd Runner...

Cirebon,- Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh akan tantangan. Hantaman badai Covid-19 membuat hampir seluruh dunia tergoncang hebat di semua sektor diantaranya sektor kesehatan.

Meski demikian, kehidupan terus harus berjalan dengan cara menerapkan adaptasi kebiasaan baru di setiap aktifitas.

Dalam rangka peringatan 24 tahun Grage Mall yang akan jatuh pada tanggal 30 November mendatang. Grage Mall akan lebih memfokuskan rangkaian kegiatan peringatan hari jadinya dengan agenda untuk berbagi kepada sesama.

Loading...

HUT ke-24 Grage Mall yang mengusung tema GrageTwentyFourever, berharap Grage Mall selamanya akan ada dihati pengunjung dan masyarakat Cirebon tercinta.

“Ada beberapa agenda kegiatan yang sudah di siapkan untuk memperingati HUT ke-24 Grage Mall mulai tanggal 28 – 30 November 2020,” ujar Ratu Sukmayani, selaku Corporate Secretary Grage Group, Sabtu (28/11/2020).

BACA YUK:  Hobi Jadi Penghasilan dan Tetap Berprestasi⁣

Yani memaparkan, agenda pertama rangkaian kegiatan HUT ke24 Grage Mall di buka dengan kegiatan donor darah dan membagikan masker.

“Donor darah dipilih untuk mengisi rangkaian kegiatan HUT ke-24 Grage Mall, karena di masa pandemi ini kita sama-sama mengetahui bahwa PMI seringkali mengalami kesulitan menjaga ketersediaan darah karena menurunnya pendonor,” ungkap Yani.

“Kegiatan donor darah ini sekaligus sarana sosialisasi bahwa mendonorkan darah di masa pandemi tetap aman, dengan menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Hari berikutnya atau tanggal 29 November, kata Yani, akan digelar kegiatan talkshow untuk mengenal penyakit jantung dan mencegahnya di masa Pandemi.

“Talkshow nantinya bisa disaksikan secara online melalui Instagram Grage Mall @gragemall_cirebon,” jelasnya.

Adapun pada puncak peringatan HUT ke-24 Grage Mall tanggal 30 November, tambah Yani, lebih kepada acara internal dengan menggelar syukuran dan doa bersama.

“Meski dengan kesederhanaan dan dalam suasana masa pandemi, kami berharap apa yang dipersembahkan untuk mensyukuri bahwa Grage Mall telah menginjak usia yang ke-24 tahun ini bisa berjalan dengan lancar,” harapnya.

BACA YUK:  Personel dan ASN Polresta Cirebon Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

Untuk tambahannya, kata Yani, Grage Mall juga menggelar kompetisi online berupa TikTok Challenge yang berhadiah voucher total jutaan rupiah.

“Mengajak masyarakat untuk kreatif, sebagai hadiahnya disediakan voucher total jutaan rupiah,” tutupnya.

Sementara itu, Djuki Bawarekso, selaku ataff pengambilan darah PMI Kota Cirebon mengucapkan terima kasih kepada pihak Grage Mall yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Menurut Djuki, persediaan darah di PMI Kota Cirebon memang sangat terbatas di tengah Pandemi ini, karena menurunnya para pendonor dan banyak kegiatan yang di batalkan.

“Dengan adanya kegiatan ini kami ucapkan terima kasih kepada Grage Mall, sehingga stok darah di PMI Kota Cirebon tersedia,” ujarnya saat ditemui About Cirebon.

Djuki menambahkan, karena masih di tengah Pandemi Covid-19, pengambilan darah tetap mengikuti protokol kesehatan. Sebelum kegiatan dimulai tempat acara dilakukan penyemprotan disinfektan.

“Tempat pendonor pun setiap selesai digunakan dilakukan penyemprotan juga. Jadi tidak usah khawatir, donor darah di tengah Pandemi ini aman sesuai atau mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.

PMI Kota Cirebon menargetkan dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Grage Mall bisa melampaui target sebesar 200 labu darah. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kolega Barbershop Dengan Service dan Barberman No. 1 Kini Hadir di Cirebon ⁣⁣

⁣Cirebon,- Kolega Barbershop kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di berbagai daerah. Kali ini, Kolega Barbershop yang berpusat...

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju area depan Toko Karomah Anak,...

Jelang Bulan Puasa, WKM Kuningan Gelar Gowes Munggahan

Cirebon,- Menjelang bulan ramadhan, Warung Kopi Manis (WKM) Kuningan yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Kabupaten Kuningan (samping Kuningan Islamic Center) gelar gowes bersama,...

Saung Kopi Gowes Akan Kembangkan Wisata Sawah⁣

Cirebon,- Saung Kopi Gowes (Sakowes) yang beralamat di Jalan Raya Cirebon Girang - Desa Sarwadadi No. 5 Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon resmi melakukan Grand...

More Articles Like This