Grage Mall dan PMI Kota Cirebon Gelar Donor Darah Untuk Korban Banjir Bandang di Garut

Cirebon, 1 Oktober 2016,- Grage Mall Cirebon bekerja sama dengan PMI Kota Cirebon menggelar aksi kemanusiaan donor darah dengan tema “Blood for Garut” di Grage Mall Lantai 1, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Sabtu (01/10/2016).

Acara donor darah untuk korban banjir bandang di Garut ini berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu tanggal 1-2 Oktober 2016 dimulai pukul 10.00 wib sampai 17.00 wib di Grage Mall Cirebon.

Ismail, petugas PMI Kota Cirebon mengatakan, bencana banjir yang melanda Kabupaten Garut membuat rusak kantor PMI serta peralatan dan ratusan labu darah rusak diterjang banjir bandang.

Kegiatan donor darah di Grage Mall Cirebon untuk korban banjir bandang di Kabupaten Garut.

Kegiatan donor darah di Grage Mall Cirebon untuk korban banjir bandang di Kabupaten Garut.

Kegiatan aksi kemanusiaan donor darah Blood for Garut yang terkumpul akan dikirim untuk memenuhi kebutuhan darah untuk para korban bencana banjir bandang.

BACA YUK:  Survei Sun Life: 97% Pelaku Bisnis Kecil dan Menengah di Indonesia Melakukan Adaptasi di Tengah Pandemi, dan 95% Optimis untuk Tumbuh dan Terus Tangguh di 2022

“Kegiatan donor darah ini terbuka untuk umum dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini target 200 kantong darah bisa tercapai,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.