Jumat, 4 Desember 2020

Grage Mall dan Oppo Cirebon Kembali Gelar Program Undian Berhadiah, Ini Caranya

Populer

MD 7 Hotel Hadir di Cirebon, Tawarkan Promo Menarik Hanya Rp. 187 ribu/Malam

Cirebon,- MD 7 Hotel merupakan hotel budget yang terletak di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. Hotel dengan 8 lantai ini...

Istri Sunjaya Purwadisastra, Hj. Wahyu Tjiptaningsih Terpilih Jadi Wakil Bupati Cirebon

Cirebon,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon menetapkan Hj. Wahyu Tjiptaningsih sebagai Calon Terpilih Wakil Bupati Cirebon sisa...

Crab 1818 Hadirkan Promo Bapper, Harga Lebih Murah ⁣

Cirebon,- Restoran Pelopor Bancakan Seafood pertama di Kota Cirebon, Crab 1818 kembali menghadirkan promo untuk pelanggan.⁣ ⁣ Crab 1818 yang berlokasi...

Kandang Ayam Hadir di Cirebon, Tawarkan Menu Olahan Ayam dan Pilihan Sauce

Cirebon,- Resto Kandang Ayam kini hadir meramaikan kuliner di Kota Cirebon. Bertempat di Jalan Sudarsono, Kota Cirebon, Resto Kandang...

Mulai Desember, Pegawai di Pemkab Cirebon Gunakan Batik Mande Praja Caruban

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon telah menetapkan Batik Mande Praja Caruban sebagai batik baru untuk seluruh pegawai di Pemerintahan Kabupaten...

Cirebon,- Setelah sukses dengan Program undian “Lebaran Pakai Oppo” periode pertama, Oppo Cirebon bekerja sama dengan Grage Mall Cirebon kembali menggelar program yang serupa.

1. Program Lebaran Pakai Oppo

Delap Yoseph, selaku Product Manager Area Big Cirebon Oppo mengatakan pada periode kedua program “Lebaran Pake Oppo” secara sistematis sama seperti periode pertama.

Loading...

“Mulai dari ketentuannya sama seperti yang pertama. Jadi, setiap pembelian unit handphone Oppo dimana pun baik kota dan kabupaten Cirebon untuk harga dibawah Rp. 3 juta akan mendapat satu kupon undian dan untuk diatas Rp. 3 juta mendapat dua kupon undian,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (12/6/2019).

Yoseph menjelaskan, untuk pengundian program Lebaran Pakai Oppo akan dilakukan pada tanggal 16 Juni 2019 di Atrium Utama Grage Mall Cirebon, Jalan  Tentara Pelajar, Kota Cirebon pukul 19.00 WIB.

“Kalau untuk eventnya sih, kita sudah gelar dari tanggal 14-16 Juni 2019,” terangnya.

BACA YUK:  CSB Mall Kembali Gelar CSB Fashion Week 2020⁣

2. Harus Hadir Saat Pengundian

Ketentuan untuk bisa mengikuti program tersebut, kata Yoseph, pemenang yang berhak mendapatkan hadiah adalah yang hadir langsung pada saat pengundian.

“Jadi, setelah membeli unit handphone Oppo, customer mengisi kupon tersebut kedalam kotak yang sudah disediakan,” bebernya.

Kupon undian program tersebut, kata Yoseph, digabung dengan kupon undian periode pertama pada bulan lalu. Sedangkan untuk periode pengumpulan kupon sudah di mulai dari periode pertama tanggal 13 Mei sampai 16 Juni 2019.

“Jadi, customer yang belum beruntung pada periode pertama, untuk periode kedua bisa berkesempatan mendapatkan hadiah undian porgram ini,” ungkapnya.

Yosep membocorkan, program undian Lebaran Pakai Oppo akan banyak hadiah menarik, seperti hadiah utama TV LED, Kulkas Dua Pintu, Mesin Cuci dan masih banyak hadiah lainnya.

“Tetapi untuk pajak hadiah utama di tanggungg oleh pemenang,” bebernya.

3. Antusias Masyarakat Tinggi

Pada periode pertama, menurut Yoseph, antusias masyarakat yang mengikuti program undian ini sangat tinggi, bahkan diluar dari dugaan.

“Ini berkat dukungan dari teman-teman media yang membantu promosi, pihak Grage Mall Cirebon, dan antusias masyarakat yang sangat besar,” jelasnya.

Saat periode pertama, pihaknya berhasil mengumpulkan kupon undian berhadian Lebaran Pakai Oppo di Cirebon mencapai 200 kupon lebih.

“Kami menargetkan, pada periode program undian ini bisa dua sampai tiga kali lipat. Kalau dilihat dari antusias masyarakat, saya yakin bisa terwujud,” ujar Yoseph.

4. Mini Launching Reno Series

Saat pengundian hadiah pada tanggal 16 Juni 2019, Oppo akan memberikan kejutan untuk para pengunjung yang hadir, yakni mini launching produk terbaru dari Oppo yaitu Reno Series.

“Jadi nanti, pengunjung yang datang dan kepo pengen tahu bagaimana bagusnya dari Reno Series dan handphonenya seperi apa, bisa datang langsung,” kata Yoseph.

Bahkan, tambah Yoseph, pengunjung yang tertarik dengan produk Reno Series ini bisa langsung pre order saat mini launching.

“Unitnya masih pre order, karena launching di nasionalnya pada tanggal 17 Juni 2019,” tandasnya.

5. Tersedia di Grage Pusat Handphone

Sementara itu, Staff Khusus Direksi Grage Group, Ratu Sukmayani mejelaskan untuk pengunjung yang ingin mengikuti program undian dari Oppo, bisa langsung membeli produknya di Pusat Handphone pertama, terbesar dan terlengkap di wilayah Ciayumajakuning.

“Lokasi pusat handphone ini ada di lantai II wing timur Grage Mall Cirebon sebelah Grage Cinema 21,” ujar Yani.

Lanjut Yani, pusat handphone di Grage Mall Cirebon juga menyediakan aneka perangkat telekomunikasi selular terbaik.

Bahkan, kata Yani, pengunjung tidak hanya bisa membeli handphone baru di Grage Pusat Handpnone, tapi juga tersedia layanan service serta tukar tambah dan juga tersedia ragam accessories kekinian yang akan menambah tampilan HP menjadi lebih canggih dan menarik.

“Berbagai brand kenamaan aneka perangkat telekomunikasi selular tersedia di counter counter gadget Grage Pusat Handphone, termasuk produk Oppo yang saat ini sedang promo program undian berhadiah,” tutup Yani. (AC212)

BACA YUK:  Bantu Persediaan Darah di PMI, Aston Cirebon Hotel Kembali Gelar Donor Darah
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Dirut RSD Arjawinangun: Kondisi Bupati Cirebon Stabil

Cirebon,- Setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (1/12/2020) malam, Kondisi Bupati Cirebon, Drs. H. Imron hingga saat ini masih...

Lima Pelaku Curat Diamankan Jajaran Polresta Cirebon

Cirebon,- Jajaran Polresta Cirebon mengamankan lima pelaku pencurian dengan pemberatan (curat). Namun, mereka terlibat kasus tindak pidana yang berbeda-beda. Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi...

Tren Bisnis Milenial Social Commerce⁣ ⁣

Satu dekade terakhir, bermunculan berbagai macam platform media sosial yang tanpa disadari telah mengambil alih dunia dan kehidupan sehari-hari. Media sosial ini telah meraih...

Acara Puncak Hari AIDS Sedunia 2020 “Perkuat Kolaborasi, Tingkatkan Solidaritas”⁣

Jakarta,- Dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia (HAS) 2020 yang jatuh⁣ pada tanggal 1 Desember 2020, sejumlah pemangku kepentingan, seperti: Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan...

More Articles Like This