Grage Mall dan Grage City Mall Akan Tutup Sementara Selama Dua Pekan

Cirebon,- Mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Grage Group akan menutup sementara Grage Mall dan Grage City Mall selama dua pekan.

Dalam surat pemberitahuan penutupan sementara Grage Mall Cirebon dan Grage City Mall yangberedar di media sosial, akan berlangsung dari tanggal 1 April sampai 14 April 2020, dan buka kembali pada tanggal 15 April 2020.

Ratu Sukmayani, selaku Corporate Secretary Grage Group saat di konfirmasi About Cirebon melalui sambungan telphone membenarkan akan ada penutupan sementara Grage Mall dan Grage City Mall.

BACA YUK:  Info Loker : Kinderfield Highfield School Cirebon

“Benar (penutupan sementara), kami akan menutup sementara operasional Grage Mall dan Grage City Mall, mulai tanggal 1 April sampai dengan 14 April 2020,” ujar Yani, Minggu (29/3/2020).

Menurut Yani, kebijakan ini merupakan salah satu langkah untuk mendukung sepenuhnya upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona, serta sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi masyarakat saat ini terkait hal tersebut.

“Hal ini juga semata-mata demi keamanan, kenyamanan, dan kesehatan semua pihak. Karena bagi kami kesehatan para pelanggan setia, para staff, karyawan pengelola dan tenant serta kesehatan masyarakat Kota Cirebon menjadi perhatian utama,” ungkap Yani.

BACA YUK:  Libur Lebaran, Kunjungan di Objek Wisata Goa Sunyaragi Terus Meningkat

Yani menambahkan bahwa, penutupan sementara ini tidak berlaku bagi tenant yang melayani kebutuhan primer masyarakat seperti Foodmart dan Superindo akan tetap buka.

“Untuk tenant yang menjual kebutuhan primer tetap buka, seperti Foodmart di Grage Mall dan Superindo di Grage City Mall,” kata Yani.

Pada penutupan sementara, kata Yani, akan terus dilakukan pembersihan setiap bagian mall, agar mall tetap bersih dan terbebas dari penyakit ketika mall kembali dibuka. (AC212)

(Dilihat: 25 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.