Grage Mall Cirebon Kembali Hadirkan Foodcourt Dengan Harga Low Price

Cirebon,- Grage Mall Cirebon yang berada di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon kembali menambah fasilitas baru yakni foodcourt, yang berada di area Restrow Parkir Timur, Grage Mall Cirebon, Sabtu (21/12/2019).

Irvan Saputra, General Manager Grage Mall Cirebon mengatakan kehadiran foodcourt baru ini untuk merefresh image dari Grage Mall Cirebon sendiri, yang menegaskan bahwa Grage Mall ini berada di pusat kota.

“Sehingga kita ingin menyediakan apa yang menjadi kebutuhan oleh pengunjung maupun komunitas yang ada di sekitar kota, dengan menghadirkan tempat-tempat nongkrong dan tempat makan baru,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (21/12/2019).

BACA YUK:  Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Pelayanan, RS Siloam Putera Bahagia Gelar Gathering untuk Perusahaan Asuransi dan Corporate

“Jadi intinya hadirnya foodcourt ini untuk merefresh yah,” tambahnya.

Tenant yang ada di Foodcourt Restrow ini, lanjut Irvan, total ada delapan tenant. Ada tiga tenant yang berada di outdoor dan lima tenant di area indoor.

“Kebetulan, konsepnya sendiri kita mau mengusung low price place. Dari harga yang ditawarkan bener-benar sangat terjangkau untuk kalangan anak-anak muda,” terangnya.

Selain merefresh area luar mall, kata Irvan, Grage Mall Cirebon juga fokus merefresh area dalam mall, seperti tampilan, kategori tenant, dan merefresh komposisi khususnya tenant Food and Beverage.

BACA YUK:  Info Loker : Chefis Resto

“Untuk titik foodcourt ini kami pastikan dengan Konsep Low Price, bisa dilihat dari harga yang ditawarkan cukup terjangkau untuk anak-anak muda nongkrong,” bebernya.

Foodcourt yang bisa menampung kurang lebih 50 pengunjung ini, tentunya bisa menambah pilihan tempat makan dan nongkrong untuk para pengunjung yang datang ke Grage Mall Cirebon.

Sementara itu, Ratu Sukmayani, selaku Staf Khusus Direksi Grage Group menambahkan kehadiran Foodcourt Restrow Grage Mall Cirebon ini bisa menjadi satu tambahan dari banyak pilihan bagi pengunjung untuk menikmati produk F&B yang ada di Grage Mall.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Sedang Kaji Vaksin Booster Jadi Persyaratan Pelayanan Publik

“Sehingga kami berharap kepada tenant yang mengisi Foodcourt Restrow ini bisa mendapatkan penjualan yang baik,” singkatnya. (AC212)

(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.