Grage Hotel Cirebon Usung Tema Hawaii Party di Malam Tahun Baru

Cirebon, 14 Desember 2016,- Dengan mengambil tema Hawaii Party, Grage Hotel Cirebon siap menggelar malam pergantian tahun yang akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2016 di area kolam renang.

Dyah Lestari, General Manager Grage Hotel Cirebon mengatakan, dengan mengusung tema Hawaii Party, Grage Hotel Cirebon ingin mengekspos kolam renang yang kami miliki.

Acara yang berlangsung akan dibalut dengan ornamen-ornamen seperti berada di pantai, mulai dari kolam renang, hingga kostum dari managemant dengan nuansa Hawaii.

“Kita konsep dengan Standing Party, para pengunjung bisa menikmati makanan yang kami sediakan dengan berbagai menu-menu Hawaii dan pengunjung bisa menikmati di kolam renang dengan berbagai macam permainan,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu, (14/12/2016).

BACA YUK:  AIA Vitality, Transformasi Cara Berasuransi Ala AIA Indonesia

Selain itu, Agus Pramono, Chef Grage Hotel Cirebon menjelaskan, untuk menu yang kita tawarkan ada puluhan menu-menu Hawaii dan kita akan live cooking selama acara ini.

Hawaii Party tak lepas dengan berbahan khas makanan dan minuman laut seperti nanas dan kelapa. Untuk welcome food ada Hawaii Chicken salad, Mix canape, mix bruschetta, nashos, dan tacos.

” Untuk yang Live Cooking ada Saimin Soup, Hawaiian fried rice, hawaiian kabobs, malasadas dan saimin burger. Dessertnya akan disiapkan whole tropical fruits station, assorted pudding cup, assorted mini cake dan coconut ice & fruits coctail,” tuturnya.

BACA YUK:  Info Loker : Infini Creative

Public Relation Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela menambahkan, untuk para tamu yang ingin merayakan malam pergantian tahun di Grage Hotel Cirebon dengan tema Hawaii Party hanya membayar Rp. 150.000,- saja.

Ada harga spesial bagi yang membeli sebelum tanggal 20 Desember 2016, cukup membayar Rp. 125.000,-. Acara Hawaai Party akan dimeriahkan juga dengan penampilan Female DJ, Band, Dance dengan suasana Hawaii dan ada doorprize menarik yang diberikan Grage Hotel Cirebon.

“Kita juga menyediakan paket menginap malam tahun baru, mulai dari harga Rp. 999.000,- saja sudah mendapatkan dinner malam tahun baru untuk 2 orang dan sarapan pagi untuk 2 orang,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Pelaku UMKM Harus Terus Naik Go Digital
(Dilihat: 58 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.