Grage Hotel Cirebon Luncurkan Menu Baru Baked Salmon dan Blue Sapphire

0
34

Cirebon,- Bulan Juli sampai September, Grage Hotel Cirebon meluncurkan promo menarik. Untuk promo minuman dan makanan Grage Hotel Cirebon meluncurkan menu terbarunya.

Promo menu-menu tersebut sengaja dibuat untuk para tamu-tamu Grage Hotel dan menu tersebut yaitu untuk minuman Blue Shappire dan makanan Baked Salmon.

Aston Hotel

Public Relation Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela mengatakan menu minuman tersebut terinspirasi dari ornamen Jasmine Lounge yang baru, karena dekorasi yang ditonjolkan berwarna yang cerah.

“Terinspirasi dari situ, maka buatlah menu miniman Blue Shappire,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (12/7/2018).

Diana menjelaskan, minuman Blue Shappire perpaduan antara soda ditambah dengan blue kurawak, kemudian disi dengan bua leci, cerry, serta dihias dengan irisan kulie lemon.

Istana Kerang

Untuk bisa menikmati minuman Blue Shappire, para tamu cukup merogoh kocek Rp. 30 ribu/nett.

Sementara itu untuk menu Baked Salmon, kata Diana, banyak orang yang beranggapan kalau ingin makan ikan salmon itu mahal. Oleh karena itu, Grage Hotel Cirebon membuat menu Salmon dengan harga yang terjangkau.

“Untuk ikan Salomnya kita panggang kemudian disajikan dengan Butter rice,” bebernya.

Untuk satu porsi Baked Salmon, Grage Hotel Cirebon hanya membandrol Rp. 40 ribu/ nett.

Sementara itu, Cheff Grage Hotel Cirebon, Agus menambahkan bakde salom di kombinasikan dengan butter rice, ditambah spinach mushroom ragout.

“Untuk pembuatannya memang lumayan rumit, namun simple. Kerumitanya yaitu karena harus membuat satu persatu tidak bisa dibuat sekaligus,” bebernya.

Untuk salomnya, kata Agus, diproses sendiri, butter rice dibuat sendiri, lalu spinach mushroom ragout pun diproses sendiri.

Terpopuler

“Jadi, 3 jenis makan tersebut dipadukan menjadi satu dalam menu Baked Salmon,” tandasnya. (AC212)