Grage Hotel Cirebon Gelar Samyang Challenge

Cirebon – Grage Hotel Cirebon menggelar acara Samyang Challenge, yang berlangsung di halaman parkir area Grage Street Food, Jalan Kartini,  Kota Cirebon, Sabtu (20/2/2018).

Diana Adelia, selaku Public Relation Grage Hotel Cirebon mengatakan, pada awal 2018 ini Grage Hotel Cirebon ingin membuat sesuatu acara yang menarik setiap bulannya.

“Acara Samyang Challenge ini merupakan yang pertama kali digelar oleh Grage Hotel Cirebon, karena dari banyaknya hotel di Cirebon, baru Grage Hotel Cirebon yang membuat acara seperti ini,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Arus Balik Lebaran, One Way Jalan Tol akan Diberlakukan Mulai Jumat Pukul 14.00 WIB

Kata Diana, digelarnya acara Samyang Challenge ini bertujuan untuk memperkenalkan bahwa Grage Hotel Cirebon ada yang namanya Grage Stree Food.

“Kegiatan ini juga ingin mengubah image, kalau nongkrong di hotel itu mahal, tapi di Grage Hotel bisa nongkrong murah dan menyenangkan,” bebernya.

Lanjut Diana, di Grage Stree Food sendiri menyediakan berbagai menu angkringan, untuk harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp. 2.000,-.

“Kedepannya, Grage Hotel Cirebon akan menggelar event-event setiap bulannya, dengan konsep yang berbeda-beda dan tentunya menarik,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  Info Loker : Aku Cendol Kamu
(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.