Grage Group Serahkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis di RSD Gunung Jati dan Dinas Kebakaran

Cirebon,- Grage Group mendistribusikan alat pelindung diri (APD) untuk Rumah Sakit Daerah Gunung Jati (RSD GJ) Dan Dinas Kebakaran Kota Cirebon, Rabu (8/4/2020).

APD yang diserahkan untuk RSD Gunung Jati yakni berupa masker tenaga medis dan head cap. Sedangkan untuk Dinas Kebakaran Kota Cirebon, Grage Group menyerahkan sarung tangan.

Penyerahan APD untuk RSD Gunung Jati dan Dinas Kebakaran Kota Cirebon, diserahkan langsung oleh Corporate Secertary Grage Group, Ratu Sukmayani yang didampingi oleh General Manager Grage Mall dan Grage City Mall Irvan Saputra, GM Grage Resort Sangkan Kuningan Euis Nuryanti, Mewakili Grage Grand Business Hotel Cirebon Nining Suningsih, dan Mewakili Grage City Cirebon Eva Sylvia.

BACA YUK:  Stasiun Cirebon Prujakan Layani Program Pengiriman Motor Gratis, ini Ketentuannya

Ratu Sukmayani, selaku Corporate Secretary Grage Group mengatakan penyaluran APD ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan oleh Grage Group, khususnya untuk penanganan Covid-19.

“Kenapa kita memberikan APD ini, harapannya bantuan ini bisa menjaga para tenaga medis untuk penanggulangan Covid-19 dan untuk tim Dinas Kebakaran bisa menjaga personil saat melakukan penyemprotan disinfektan,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut Yani, penyaluran APD kepada tenaga medis di RSD Gunung Jati ini diharapkan juga bisa membantu mengurangi kesulitan rumah sakit dalam mencari APD yang semakin sulit dipasaran.

“Sebetulnya, kegiatan daripada penanggulangan Covid-19, Grage Group telah melakukan berbagai hal yakni menerapkan protokol untuk pencegahan penyebaran virus Corona di semua unit usaha Grage Group,” terangnya.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 14 Mei 2022

Sebelum dilakukan penutupan sementara untuk unit bisnis Grage Group seperti hotel, Grage Mall dan Grage City Mall, kata Yani, kita sudah mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Kemarin juga, kita sudah memberikan sarana berupa sosialisasi pencegahan penyebaran virus Corona dengan mengandeng para RW dan kepala desa di sekitar wilayah unit usaha Grage Group baik di Cirebon maupun di Kuningan,” katanya.

“Kami memberikan sepanduk himbauan pencegahan penyebaran virus Corona yang dipasang di lingkungan masyarakat yang dekat dengan wilayah unit Grage Group,” imbuhnya.

BACA YUK:  Info Loker : Bank BTPN Syariah

Menurut Yani, Grage Group menyadari sekali bahwa tanggung jawab untuk penanganan Covid-19bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tapi tanggung jawab kita semua.

Sementara, perwakilan RSD Gunung Jati, Firman yang menerima donasi bantuan APD dari Grage Group mengucapkan terima kasih atas dukungan Grage Group dalam membantu para tenaga medis di RSD Gunung Jati.

“APD ini yang sangat dibutuhkan untuk para tenaga medis, khususnya dokter dan perawat yang ada di garda terdepan,” ujarnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Grage Group yang telah memberikan bantuan APD untuk tenaga medis di RSD Gunung Jati,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 19 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.