Grage Group Salurkan Bantuan untuk Abang Becak dan Anak Yatim

Cirebon,- Seperti tahun-tahun sebelumnya, Grage Group bersama unit usaha memberikan santunan kepada anak yatim dan tukang becak. Kegiatan yang dihadiri Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman berlangsung di Grage City Mall, Senin (25/4/2022).

Selama masa Pandemi COVID-19, kegiatan seperti ini tetap dilakukan namun tidak ada kegiatan kumpul-kumpul. Sehingga, kegiatan ini kembali dilakukan setelah dua tahun pasca Pandemi COVID-19.

“Kegiatan ini merupakan tradisi yang dilakukan Grage Group, karena dua tahun terakhir kita melakukan seperti ini namun tidak ada kumpul-kumpul. Dan ini pertama kali setelah pandemi kita kumpul lagi dengan abang becak, anak yatim dan karyawan,” ujar Oki sapaan akrab Bamunas.

BACA YUK:  Re-Opening, Kini Toko Mas Pantes Cabang Sindang Laut Lebih Luas dan Nyaman

Kegiatan seperti ini, kata Oki, ingin berbagi kebahagiaan dengan abang becak, anak yatim dan juga karyawan unit usaha Grage Group.

Setelah beberapa waktu terakhir absen dan kembali lagi ke Kota Cirebon, menurut Oki, animo di Cirebon musti banyak yang diperbaiki, terutama perkonomian.

“Khususnya untuk saya, di Grage City Mall yang perlu kita tingkatkan lagi. Mudah-mudahan kegiatan ini tidak hanya kali ini saja, tetapi bisa berbagi lebih banyak lagi,” kata Oki.

Dari segi bisnis, kata Oki, saat ini sudah ada peralihan, yang tadinya mereka sewa sekarang sudah berubah menjadi bagi hasil.

BACA YUK:  Luas RTH di Kota Cirebon Baru Capai 9,4 Persen dari Kewajiban 20 Persen, ini Kendalanya

“Saya rasa, bagi hasil itu ada baiknya. Tapi juga kembali lagi kepada tenan-tenan kita yang harus mengetahui berapa income yang perlu mereka siapkan. Jadi bukan hanya main bagi hasil saja, tapi tidak tahu berapa nilainya,” jelasnya.

“Sehingga pergeseran cara berbisnis juga sudah berubah. Dahulu yang kontraknya panjang, sekarang bergeser dari kontrak pendek. Karena kita juga harus menyesuaikan dengan keadaan tenan kita,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *