Grage Group Peringati Hari Kemerdekaan RI

Cirebon, 17 Agustus 2017,- Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Keluarga besar Grage Group menggelar upacara bendera yang berlangsung di halaman parkir Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Kamis (17/08/2017).

Kegiatan upacara 17 Agustus dihadiri seluruh keluarga besar Grage Group, para pejuang Veteran, dan elemen masyarakat sekitar.

Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S Boediman selaku Pembina upacara mengatakan, memperingati hari Kemerdekaan RI merupakan suatu kewajiban untuk bangsa Indonesia, khususnya generasi muda. Karena, dengan memperingati kita bisa tahu makna . para pejuang dulu untuk mendapatkan kemerdekaan.

BACA YUK:  Bupati Cirebon Ajak Warga Jaga Pola Hidup Sehat

Menurutnya, mendapatkan kemerdekaan bukan suatu hal yang mudah, perlu pejuangan yang besar, jadi saya melihatnya bahwa disinilah momentum untuk kita yang namanya suatu perjuangan.

“17 Agustus itu, saya khususnya kepada seluruh karyawan Grage Group diwajibkan untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, perbedaan perayaan hari kemerdekaan sekarang dengan yang dulu tidak ada yang beda akan maknanya, tetapi dari suasananya saja yang berbeda yang pertama kalinya di Group Group memperingati 17 Agustus tanpa almarhum Bapak H. Boediman.

BACA YUK:  Info Loker : Sekolah Kristen Terang Bangsa

Ia menambahkan, 72 tahun kemerdekaan sebenarnya Indonesia terlambat dari segi pembangunan, tetapi saya harapkan juga kedepannya dengan Presiden Joko Widodo membangun insfratruktur perputaran ekonomi akan mempercepat perekonomian di Indonesia.

“Kalau bicara Kota Cirebon saya rasa untuk bicara pembangunan apa lagi yang mau dibangun, Kota Cirebon hanya perlu penataan yang rapih lagi, karena kita lihat permasalahanya kalau tidak ada penataan mungkin beberapa tahun kedepan jalanan bisa macet total,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.