Grage Group Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Cirebon, 15 Juni 2017,-Grage Group menggelar buka puasa bersama anak yatim, kaum dhuafa, abang becak, supir angkut, serta warga di sekitar yang bertempat di Aula Masjid Hijau Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Kamis (15/06/2017).

Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S. Boediman mengatakan, kegiatan buka puasa ini gabung dari Grage Group yang ada di Cirebon dan Kuningan dan Bulan Ramadan tahun ini tanpa almarhum Drs.H. Boediman Kusika.

Lanjut dia, memang amanat almarhum memang untuk melanjutkan apa yang selama ini kita lakukan dengan berbuka puasa dengan anak yatim, abang beca dan memberi santunan kepada anak yatim piatu.

BACA YUK:  12 Desa di Kabupaten Cirebon Dipersilahkan Pindah ke Kota Cirebon, Ini Nama Desanya

“Grage Group akan terus berkomitmen dan menjaga kebersamaan dengan warga sekitar, anak yatim, abang beca untuk bersama-sama memaknai dan menjaga keberkahan di bulan yang mulia dan suci ini,” ujarnya.

Sebanyak 250 anak yatim piatu, abang beca dan warga sekitar, sebelum buka bersama diawali dengan berbagai rangkaian acara yakni, musik religi, memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, kaum dhuafa, pembacaan ayat suci Al-Quran dilanjutkan dengan tausiyah.

Lanjut dia, Grage Group lagi menyelesaikan amanah dari almarhum, salah satunya memberi santunan kepada anak yatim yang masih kita data. Ini bukan kepada Grage Group saja, tetapi ini pribadi dari keluarga besar almarhum Bapak Boediman.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Untuk Posisi Konten Kreator Tiktok

“Kedepan kita masih menjalankan amanah yang diberikan almarhum, amanah ini akan terus dijalankan walaupun almarhum sudah tidak ada,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *