Grage Group Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Abang Becak dan Pejuang Veteran

0
12

Cirebon,- Grage Group menggelar acara buka bersama dengan anak yatim, yang berlangsung di Aula Masjid Hijau, Komplek Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Kamis (23/5/2019).

1. Kegiatan Rutin Grage Group

Aston Hotel

Selain buka puasa dengan anak yatim, Grage Group pun mengundang para pejuang Veteran, abang becak, hingga warga sekitar Grage.

Direktur Marketing Grage Group, Radite Soewondopranoto mengatakan kegiatan buka bersama merupakan acara yang rutin diselenggarakan oleh Grage Group setiap bulan Ramadan.

“Tentunya, ini bukan yang terakhir, karena wejangan dari beliau (Almarhum Pak Boediman) yang selalu ditanamkan kepada kita untuk terus berbagi,” ujarnya kepada About Cirebon.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Lanjut Radite, dalam berbagi beliau selalu berpesan dan jangan pernah lupa dengan anak yatim, abang becak, hingga pejuang Veteran.

“Dan inilah yang menjadi pedoman kita (Grage Group), untuk berbagi nikmat kepada semuanya dan untuk menjalin tali silaturhami,” ungkapnya.

Radite berharap, dari kegiatan seperti ini kedepannya Grage Group bisa bersahabat dengan semuanya.

2. Pesan Almarhum

Kegiatan buka puasa bersama kali ini, dihadiri kurang lebih 150 anak yatim, 50 abang becak, pejuang veteran sebanyak 30 orang, serta keluarga besar dari Grage Group.

Menurut Radite, pihaknya tidak menilai dari banyaknya yang hadir dalam kegiatan tersebut, tetapi yang terpenting adalah keikhlasannya dan kenikmatan berbagi.

“Karena kegiatan ini setiap tahunnya pasti selalu diselenggarakan, karena menurut kami kegiatan berbagi sudah menjadi kesadaran kita untuk selalu berbagi,” terangnya.

“Kita itu tangan tidak boleh selalu di bawah, tetapi selalu harus di atas,” tambahnya.

Hal tersebut, kata Radite, merupakan wejangan dari almarhum yang selalu kita ingat dan ingin diterapkan dalam keluarga besar Grage Group kedepannya.

3. Rangkaian Acara

Kegiatan buka puasa bersama dengan mengusung tema Ramadan Kareem tersebut diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama, kemudian pemberian santunan, tausiyah, dan diakhir dengan buka puasa bersama.

Radite berharap, Ramadan tahun ini semua karyawan Grage Group sehat semuanya, Grage Group bisa selalu menjadi nomor satu di wilayah III Cirebon.

“Kita bisa maju dan bisa sampai sekarang ini karena doa dari semuanya, serta kesejahteraannya bisa terus terjaga,” harapnya. (AC212)