Grage Group akan Terus Kembangkan Komunitas di Cirebon untuk Maju Bersama-sama

0
38

Cirebon,- Grage Group yang berkiprah di dalam dunia usaha, pada hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 ingin terus membangun sebanyak mungkin pembangunan dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Direkur Utama Grage Group, H. Dekon Gunawan Boediman mengatakan dengan pembangunan dan menciptakan lapangan kerja tentunya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan juga pemerataan dalam segi ekonomi.

Aston Hotel

“Sekarang ini, Grage Group sedang membangun outdoor aktivitas yang kemungkinan akan dipusatkan di daerah Pegambiran,” ujarnya usai Upacara Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, Jumat (17/8/2018).

Pembangunan tersebut, lanjut Dekon, bertujuan untuk mengembangkan komunitas, baik itu komunitas olahraga, hobi, maupun komunitas yang terkait dengan bagaimana mengembangkan jati diri bangsa ini.

“Kami akan mengembangkan komunitas olahraga, sekarang sedang disusun seperti Grage Diving Club, Grage Basket Ball, Grage Runners Club. Semua komunitas di Kota Cirebon dapat berkumpul dan memanfaatkan wadah yang sudah disediakan oleh Grage Group,” bebernya.

Dengan mengembangkan komunitas olahraga, kata Dekon, untuk mencari bibit-bibit dan pembinaan, yang nantinya bisa tampil di kejuaraan-kejuaran. 

“Bagaimana dalam kreativtas hobi itu bisa dikembangkan, bukan saja peduli terhadap hobi itu sendiri. Tapi juga bisa memberikan satu pendidikan dan dapat meningkatkan ekonomi,” bebernya.

Pihaknya akan terus bersinergi, maju dan mengembangkan bersama-sama, untuk kepentingan bersama. (AC212)