Minggu, 17 Oktober 2021

Grage Grand Business Hotel Cirebon Luncurkan Promo Menarik Untuk Food and Beverage

Populer

750 Tanaman Bonsai Nasional Dipamerkan di Cirebon

Cirebon,- Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Cirebon menggelar Pameran Bonsai Nasional dan Exibisi Adenium hingga 12 Oktober 2021....

Selama Pandemi COVID-19, Pecinta Bonsai di Tanah Air Meningkat 40 Persen

Cirebon,- Selama Pandemi COVID-19 banyak masyarakat memiliki waktu luang untuk beraktivitas dan menyalurkan hobi. Seperti halnya pecinta tanaman hias...

Kirab Merah Putih dari Balai Kota Cirebon Menuju Astana Gunung Jati

Cirebon,- Kirab Merah Putih dalam rangka HUT ke-76 TNI, membawa bendera pusaka dari Balai Kota Cirebon menuju Astana Gunung...

Tiga Atlet Asal Kota Cirebon Raih Medali di PON XX Papua

Cirebon,- Sebanyak 17 atlet asal Kota Cirebon memperkuat kontingen Jawa Barat dalam PON XX 2021 Papua. Dari 17 atlet...

Bangun Bisnis Industri Rumahan, Pasangan Suami Istri Ini Raup Omset Ratusan Juta Rupiah

Cirebon,- Pandemi COVID-19 sangat berpengaruh terhadap penjualan para pelaku bisnis hingga UMKM. Namun, pandemi ini tidak berpengaruh terhadap usaha...

Cirebon,- Grage Grand Business Hotel Cirebon kembali menghadirkan berbagai promo food and beverage untuk periode bulan Januari hingga Maret 2020.

Promo menu bulanan yang ditawarkan Grage Hotel Cirebon berbagai macam mulai dari Heaven Mix Ice, Milennial BBQ Dinner, Mini Honey Burger, Purple Mint Lychee, hingga promo buy 2 get 1 (buy 2 blueberry frappe free 1 red velvet frappe).

Selain menu-menu tersebut, Grage Hotel Cirebon juga menawarkan menu paket Imlek untuk tanggal 25 dan 26 Januari 2020 yakni Mongolian Tepan BBQ dengan harga sangat terjangkau yakni Rp. 125 ribu/nett perorang.

Loading...

Eksekutif Chef Grage Hotel Cirebon, Paradios Kresna Atmaja mengatakan untuk menu Imlek kita menggunakan media Teppan, dengan berbagai macam sayuran, ayam, daging, ikan, dan juga dilengkapi dengan aneka nasi, sup, mie goreng dan hidangan penutup yaitu pudding yang nikmat.

BACA YUK:  Kini Bayar Trans Semarang Bisa Pakai AstraPay

“Paket Imlek ini akan bertempat di area kolam renang, mongolian tepan hanya tersedia di tanggal 25 & 26 bulan Januari 2020 dari pukul 18.00 – 22.00 WIB,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (21/1/2020).

Kemudian lanjut Kresna, paket mini bbq atau milenial bbq dinner merupakan sajian makan malam yang akan menjadi teman hangat untuk para tamu di Grage Grand Business Hotel Cirebon.

Perpaduan antara daging, ayam dan ikan yang akan di masak secara langsung oleh chef, dilengkapi juga dengan nasi, sup, sayur, makanan pendamping yakni mie goreng special dan di tutup dengan makan penutup berupa pudding dan buah juga dengan minuman aneka jus dan es teh manis.

“Mini BBQ dinner berlangsung hanya di hari Kamis dan Jumat mulai dari pukul 18.00 sampai 21.00 WIB. Paket mini bbq dinner sangat terjangkau hanya dibandrol Rp. 79 ribu/nett per orang,” jelasnya.

BACA YUK:  Inilah Promo Kuliner Bulan Oktober di Aston Bogor

Sementara itu, untuk Mini Honey Burger ini terdiri dari 4pcs untuk setiap porsinya dengan berat 60gr untuk masing-masing burger nya.

“Dengan harga yang terjangkau hanya 50.000net/porsi kita semua sudah dapat menikmati kelezatan cita rasa dari Mini Honey Burger yang setiap hari akan tersedia di Lily Restoran dan juga di Jasmine Lounge Grage Grand Business Hotel Cirebon,” paparnya.

Untuk minumannya sendiri, kata Kresan, Purple mint lychee yang memiliki warna yang cukup unik, kombinasi warna ungu dan biru ini sudah dapat dipesan setiap harinya di lily restaurant dan jasmine lounge Grage Grand Business Hotel Cirebon dengan harga Rp. 40 ribu/nett.

Sedangkan Blueberry & Red Velvet Frappe ini dapat dinikmati dengan harga cuma-cuma Rp. 40 ribu nett/porsi.

“Untuk minuman ini, pembelian 2 akan lebih hemat dengan mendapatkan 1 frappe. Minuman ini cocok untuk menemani saat kita mengerjakan tugas kantor ataupun sekolah di Jasmine Lounge dapat juga dinikmati saat santai dengan alunan live music yang kami hadirkan setiap malam mulai jam 20.00 sampai – 23.00 WIB,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

2 Kota Sekaligus! FIFGroup Fest Beri Kejuatan Promo di Samarinda dan Balikpapan

Samarinda,- FIFGROUP FEST kembali hadirkan event promo pertamanya di bulan Oktober dengan menyambangi 2 kota sekaligus, yaitu Kota Samarinda...

Musyawarah Nasional IMA Tetapkan Suparno Djasmin Sebagai President IMA Periode 2021-2023

Jakarta,- Seiring dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan Indonesia Marketing Association (IMA) periode 2019-2021, presidium IMA menggelar Musyawarah Nasional (Munas) 2021. Munas yang diselenggarakan tiap...

Sampaikan Aspirasi, Warga Cucimanah Kota Cirebon Dapat Bantuan Kursi Roda dan Tongkat

Cirebon,- Ketua DPRD Kota Cirebon, Affiati memberikan bantuan kursi roda dan tongkat kepada warga Cucimanah Kelurahan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Sabtu (16/10/2021). Bantuan...

Warga RW 04 Surapandan Keluhkan Infrastruktur ke Wakil Ketua DPRD

Cirebon,- Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, M. Handarujati Kalamullah S.Sos melakukan kegiatan reses di RW 04 Surapandan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jumat (15/10/2021). Kegiatan reses...

More Articles Like This