Senin, 17 Mei 2021

Grage Grand Business Hotel Cirebon Luncurkan Promo Menarik Untuk Food and Beverage

Populer

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber...

Serentak, PGRI Kota Cirebon Bagikan 3000 Takjil dan Nasi Kotak di 4 Kecamatan⁣

Cirebon,- Di penghujung Ramadan 1442 H ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cirebon mengadakan kegiatan berbagi. Berbeda dengan...

RedBox Barbershop Ramai Pengunjung, Hari Lebaran Tetap Buka

Cirebon,- Jelang hari raya Idulfitri, jasa potong rambut atau barbershop ramai pengunjung. Hal ini menjadi berkah tersendiri bari para...

Cirebon,- Grage Grand Business Hotel Cirebon kembali menghadirkan berbagai promo food and beverage untuk periode bulan Januari hingga Maret 2020.

Promo menu bulanan yang ditawarkan Grage Hotel Cirebon berbagai macam mulai dari Heaven Mix Ice, Milennial BBQ Dinner, Mini Honey Burger, Purple Mint Lychee, hingga promo buy 2 get 1 (buy 2 blueberry frappe free 1 red velvet frappe).

Selain menu-menu tersebut, Grage Hotel Cirebon juga menawarkan menu paket Imlek untuk tanggal 25 dan 26 Januari 2020 yakni Mongolian Tepan BBQ dengan harga sangat terjangkau yakni Rp. 125 ribu/nett perorang.

Loading...

Eksekutif Chef Grage Hotel Cirebon, Paradios Kresna Atmaja mengatakan untuk menu Imlek kita menggunakan media Teppan, dengan berbagai macam sayuran, ayam, daging, ikan, dan juga dilengkapi dengan aneka nasi, sup, mie goreng dan hidangan penutup yaitu pudding yang nikmat.

BACA YUK:  Hotel Neo Cirebon Bagikan Nasi Kotak dan Takjil

“Paket Imlek ini akan bertempat di area kolam renang, mongolian tepan hanya tersedia di tanggal 25 & 26 bulan Januari 2020 dari pukul 18.00 – 22.00 WIB,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (21/1/2020).

Kemudian lanjut Kresna, paket mini bbq atau milenial bbq dinner merupakan sajian makan malam yang akan menjadi teman hangat untuk para tamu di Grage Grand Business Hotel Cirebon.

Perpaduan antara daging, ayam dan ikan yang akan di masak secara langsung oleh chef, dilengkapi juga dengan nasi, sup, sayur, makanan pendamping yakni mie goreng special dan di tutup dengan makan penutup berupa pudding dan buah juga dengan minuman aneka jus dan es teh manis.

“Mini BBQ dinner berlangsung hanya di hari Kamis dan Jumat mulai dari pukul 18.00 sampai 21.00 WIB. Paket mini bbq dinner sangat terjangkau hanya dibandrol Rp. 79 ribu/nett per orang,” jelasnya.

BACA YUK:  Akibat Pandemi Covid-19, Banyak Program Kegiatan Pemerintah Kabupaten Cirebon Ditangguhkan

Sementara itu, untuk Mini Honey Burger ini terdiri dari 4pcs untuk setiap porsinya dengan berat 60gr untuk masing-masing burger nya.

“Dengan harga yang terjangkau hanya 50.000net/porsi kita semua sudah dapat menikmati kelezatan cita rasa dari Mini Honey Burger yang setiap hari akan tersedia di Lily Restoran dan juga di Jasmine Lounge Grage Grand Business Hotel Cirebon,” paparnya.

Untuk minumannya sendiri, kata Kresan, Purple mint lychee yang memiliki warna yang cukup unik, kombinasi warna ungu dan biru ini sudah dapat dipesan setiap harinya di lily restaurant dan jasmine lounge Grage Grand Business Hotel Cirebon dengan harga Rp. 40 ribu/nett.

Sedangkan Blueberry & Red Velvet Frappe ini dapat dinikmati dengan harga cuma-cuma Rp. 40 ribu nett/porsi.

“Untuk minuman ini, pembelian 2 akan lebih hemat dengan mendapatkan 1 frappe. Minuman ini cocok untuk menemani saat kita mengerjakan tugas kantor ataupun sekolah di Jasmine Lounge dapat juga dinikmati saat santai dengan alunan live music yang kami hadirkan setiap malam mulai jam 20.00 sampai – 23.00 WIB,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Layanan KA Khusus Non-Mudik di Daop 3 Cirebon Berangkatkan 3.564 Penumpang

Cirebon,- Selama masa larangan mudik lebaran tahun 2021, PT KAI Daop 3 Cirebon telah melayani orang-orang yang dikecualikan sesuai...

Pasca Lebaran, Kepala Daerah Diminta Lakukan Uji Sampling Covid-19

Cirebon,- Pasca hari raya idul Fitri 1442 Hijriah, Presiden Joko Widodo saat Rakor Virtual mengintruksikan kepada Kepala Daerah untuk berhati-hati didalam menyikapi pasca mudik...

Moment Ramadan dan Idul Fitri 2021, Layanan Data Telkomsel Tumbuh 49 Persen

Jakarta,- Selama momen Ramadan dan Idulfitri 2021, Telkomsel mencatat lonjakan trafik layanan data hingga 39.7 Petabyte (PB), atau tumbuh 49% dibanding momen yang sama...

Penyekatan Arus Balik di Kota Cirebon, Hasil Pemeriksaan Antigen Dinyatakan Negatif

Cirebon,- Petugas Polres Cirebon Kota bersama petugas gabungan melakukan penyekatan arus balik dan pemeriksaan tes cepat antigen di Pos PAM Kalijaga, Kota Cirebon, Senin...

More Articles Like This