Grage City Mall Hadirkan Wahana Permainan Trampoline Park Indoor

Cirebon,- Grage City Mall kembali menghadirkan wahana permainan “Jump In 4 Fun” Tranpoline Park Indoor yang pertama dan terbesar di Kota Cirebon, yang terletak di lantai dasar Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon.

Wahana permainan Trampoline Park Indoor akan berlangsung sejak tanggal 26 Oktober 2018, mulai pukul 10.00 sampai 21.00 WIB. Wahana permainan tersebut merupakan wahana untuk segala usia yang menyenangkan, sekaligus menguji nyali.

Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani mengatakan Grage City Mall sebagai mall kuliner, entertainment dan keluarga, tentunya ingin terus mempersembahkan sesuatu yang pertama dan berbeda seiring dengan menigkatnya gaya hidup masyarakat Cirebon.

BACA YUK:  SBY bersama Tim Bola Volly Lavani Datang ke Cirebon

“Trampoline Park Indoor Jumo in 4 Fun merupakan sajian wahana permainan yang tematik, unik, beda dan kekinian,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (26/10/2018).

Lanjut Yani, para pengunjung yang bermain akan merasakan sensasi melompat, melayang, meluncur dari berpetuallang di wahana seluas 400m2 dengan berbagai zona seperti Trampoline Park, Adventure Park, Sliding Bumper dan Inflatable.

“Berbagai event menarik bagi anak anak juga akan serta meramaikan Trampoline Park Indoor, seperti Lomba Mewarnai Gambar, Dance Games, Origami Games dan Senam Anak,” bebernya.

BACA YUK:  Tren Warteg Moderen Dipadukan dengan Coffee Shop, Kini Hadir di Cirebon

Pihaknya berharap, dengan adanya wahana permainan ini dapat memenuhi keinginan masyarakat Cirebon dalam menikmati wisata permainan di sela-sela aktivitas dan mengisi liburannya bersama keluarga atau teman di Grage City Mall.

“Tunggu apa lagi, tidak perlu ke luar kota untuk menikmati Wahana Trampoline Park indoor di Grage City Mall,” tandasnya.

Sementara itu, Yudi, pengelola Wahana Trampoline Park indoor menjelaskan untuk bisa menikmati permainan Trampoline Park Indoor ini, pengunjung dikenakan biaya Rp. 35 ribu/orang untuk hari Senin sampai Kamis. Sedangkan, untuk hari Jumat sampai Minggu Rp. 50 ribu/orang.

BACA YUK:  PT KAI Daop 3 Cirebon Catat 8.242 Tiket Masa Nataru Sudah Terjual

“Untuk orang tua yang mendamping anak-anaknya hanya dikenakan biaya setengahnya saja,” bebernya.

Biaya masuk tersebut, kata Yudi, berdurasi 45 menit, dan dapat menampung kurang lebih 45 orang didalam ring trampoline.

“Pengunjung yang ingin bermain wahana ini diwajibkan membawa kaos kaki sendiri dan khusus hari ini (26/10) biaya masuk sedang ada diskon 50 persen,” tutupnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *